nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Saling Posting Kalimat Sedih, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki Putus?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 09:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 33 1815618 video-saling-posting-kalimat-sedih-aurel-hermansyah-dan-rabbani-zaki-putus-CAFQuzTG3u.jpg Aurel Hermansyah dan Bani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan kekasih, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki alias Bani. Hubungan cinta remaja yang dinjalin selama satu tahun terakhir tersebut dikabarkan sedang berada pada kondisi yang kurang baik.

Belum lama ini Aurel menuliskan kalimat sedih berikut dengan gambar hati yang retak di Instagram Story miliknya. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti status Aurel dan Bani saat ini.

(Baca Juga: AMI Awards 2017: Keren! Tulus Sikat Habis 6 Penghargaan Sekaligus)

(Baca Juga: Ditanya Soal Proyek Kolaborasi Selanjutnya, Raisa dan Isyana Kompak Tutup Mulut)

"Tega," tulis Aurel seperti dalam Go Spot pada Jumat (17/11/2017).

Sementara itu, Bani mengunggah fotonya bersama anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut berikut dengan ungkapan rasa sedih. Dalam cuplikan kalimatnya, remaja yang baru saja menyelesaikan sekolah pilot tersebut mengaku bahwa hubungannya dengan Aurel akan terganggu jika ada orang lain yang merusaknya.

"Saya adalah saksi jiwa Anda yang tidak berdosa. Kami tidak pernah benar-benar memiliki masalah dengan hubungan kami kecuali jika seseorang berhasil untuk kami. Anda tidak melakukan apa pun untuk mengecewakan saya sejauh ini, saya tahu Anda hanya seekor ikan yang mengikuti arus sungai. Tapi Anda adalah ikan favorit saya," demikian kurang lebih bunyi caption foto Bani dalam bahasa Inggris.

Status keduanya memang belum diketahui secara pasti hingga saat ini. Namun jika hubungan Aurel dan Bani benar-benar kandas, ini tentu menjadi hal yang sangat disayangkan karena harapan atas keduanya bersanding di pelaminan sempat diutarakan oleh Anang Hermansyah belum lama ini.

"Kan sudah punya usaha sendiri, mungkin tinggal nunggu waktu saja," jelas Anang.

(Baca Juga: Raih Piala AMI Awads 2017, Dipha Barus Bangga EDM Makin Dihargai)

(Baca Juga: Catat! Akhir November 2017 Yura Yunita Bakal Gelar Konser Spesial)

Sebelumnya, Bani masih menemani Aurel membuka warung makannya di Pulau Dewata, Bali. Dalam wawancara saat itu, dara yang akrab dengan sapaan Lolly ini bahkan memuji sang kekasih yang jauh lebih paham urusan bisnis karena memiliki pengalaman lebih banyak.

"Seneng jadi enggak sendiri juga enggak pusing banget. Dari kemarin dia yang urus ini itu jadi sebelum aku sampai ke Bali dia dulu yang sampai. Seneng banget lah, dia umurnya juga lebih tua dari aku pasti lebih tahu banyak lah," tutup Aurel Hermansyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini