nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuh Pesan Moral, Ify 'Blink' Terkesima dengan Film Garapan Disney-Pixar, Coco

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 09:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 17 206 1815616 penuh-pesan-moral-ify-blink-terkesima-dengan-film-garapan-disney-pixar-coco-3kvW95ycIs.jpg Ify (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Disney-Pixar kembali mengeluarkan film animasi keluarga terbarunya. Film berjudul Coco akan segera tayang dan menghibur para penikmat film di seluruh dunia.

Saat premiere Coco di Jakarta, Ify dari grup musik Blink menjadi salah satu bintang tamu yang hadir. Ditemui usai acara, Ify mengaku sangat terkesima dengan pesan moral yang ada di dalam film Coco.

“Sebenarnya pesan moralnya banyak banget sih dari segi mencintai keluarga ada, tentang motivasi kita untuk menggapai mimpi kita dan pantang menyerah banget juga ada, terus apa lagi ya. Itu sih yang paling penting dari film ini, tentang keluarga dan cita-cita,” kata Ify saat ditemui di Jakarta Pusat.

(Baca Juga: AMI Awards 2017: Keren! Tulus Sikat Habis 6 Penghargaan Sekaligus)

(Baca Juga: Ditanya Soal Proyek Kolaborasi Selanjutnya, Raisa dan Isyana Kompak Tutup Mulut)

Melihat begitu banyak pesan moral yang ada di dalamnya, Ify pun berniat untuk menonton ulang dan mengajak keluarganya. Menurut pemilik nama lengkap Alyssa Saufika Umari ini, film Coco dapat mengajarkan banyak hal dan bisa dinikmati sebagai tontonan keluarga.

“Aku bisa bilang Coco ini salah satu film animasi favorit aku. Aku enggak nyangka juga sih, tadinya sih Coco enggak kebayang ceritanya seperti apa, terus pas tadi nonton wah gila sih. Aku pasti ajak nonton semua keluargaku karena film ini gak cuma buat anak-anak tapi untuk semua umur. Aku aja yang udah 20 tahun masih sangat terinspirasi apalagi yang masih kecil? Bisa mengikuti jejak si Miguel, semangatnya sih gokil banget,” lanjutnya.

 

(Baca Juga: Raih Piala AMI Awads 2017, Dipha Barus Bangga EDM Makin Dihargai)

(Baca Juga: Catat! Akhir November 2017 Yura Yunita Bakal Gelar Konser Spesial)

Coco merupakan sebuah film yang bercerita tentang perjalanan seorang anak berusia 12 tahun bernama Miguel meraih impiannya menjadi seorang musisi. Disney-Pixar pun menambahkan latar belakang keluarga dan Meksiko di dalam filmnya ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini