nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Proyek Kolaborasi Selanjutnya, Raisa dan Isyana Kompak Tutup Mulut

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 09:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 205 1815611 ditanya-soal-proyek-kolaborasi-selanjutnya-raisa-dan-isyana-kompak-tutup-mulut-FJ5iMokM5X.jpg Raisa dan Isyana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hasil kolaborasi Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati membawa mereka menyabet dua penghargaan pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017. Ya, dua penghargaan ini adalah kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban terbaik lewat lagu Anganku Anganmu dan penghargaan karya produksi terbaik untuk lagu Anganku Anganmu.

Ketika para awak media menanyakan perihal proyek kolaborasi kedepan antar keduanya, Raisa dan Isyana kompak merahasiakannya. Jawaban mereka pun seolah mengisyaratkan adanya kolaborasi lanjutan.

(Baca Juga: Sabet 2 Penghargaan di AMI Awards 2017, Raisa Andriana & Isyana Sarasvati Kaget)

(Baca Juga: Dihadiri Timnas Boling, Host dan Bintang Tamu Semangat Sambut Asian Games 2018)

"Ada deh...," jawab Raisa dan Isyana saat menghadiri acara AMI Awards 2017 di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Kendati demikian, Raisa menambahkan bahwa semua yang ada dalam nominasi AMI Awards 2017 merupakan musisi-musisi yang hebat. Sampai-sampai ketika ia sempat melihat daftar-daftar nominasi tersebut, membuatnya sedikit terkesima. Alhasil, Raisa pun sampai bingung untuk menebak para pemenang AMI Awards berdasarkan nominasinya.

"Yang jelas nominasinya gila-gila banget ya, karena kita pas tadi rehearsal, kita lihat nominatornya. Enggak bisa milih siapa yang menang, siapa yang enggak menang," kata Raisa.

(Baca Juga: Rahasia Terbongkar, Felicya Angelista Ternyata Takut Balon)

(Baca Juga: The Weeknd Dikabarkan Balikan dengan Bella Hadid Pasca Putus dari Selena Gomez)

"Jadi memang semua adalah frontrunner di industri musik saat ini, semuanya saling menginspirasi. Yang jelas saya sangat terinspirasi sama malam hari ini. It's a great year for music industry," tutup Raisa.

Sebagai informasi, pada AMI Awards 2017 ini pun, Raisa dan Isyana juga turut tampil mengisi acara. Baik Raisa dan Isyana membawakan lagu kolaborasi mereka dengan judul Anganku Anganmu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini