Share

LIVE DAHSYAT: Dihadiri Timnas Boling, Host dan Bintang Tamu Semangat Sambut Asian Games 2018

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 598 1815586 live-dahsyat-dihadiri-timnas-boling-host-dan-bintang-tamu-semangat-sambut-asian-games-2018-ccN6rEOO4E.jpg Host Dahsyat (Foto: Twitter Dahsyat)

JAKARTA - Sharon Adelina hadir sebagai salah satu bintang tamu spesial di Dahsyat pada Jumat (17/11/2017). Atlet boling tersebut berbagi cerita seputar pengalamannya menjadi atlet boling yang berhasil membawa emas untuk Indonesia di SEA Games 2017 di Subway Pyramid, Kuala Lumpur, Malaysia.

Rasa bangga dirasakan Sharon bersama atlet lain saat emas berhasil dibawa ke Indonesia. Sebab sempat ada kesalahan yang dilakukan tim Bowling Indonesia dari nomor perorangan sehari sebelum emas tersebut berhasil diraih.

(Baca Juga: Beri Hadiah Emas, Bukti Lucky Hakim dan Tiara Dewi Pisah Baik-Baik)

(Baca Juga: Linkin Park Dedikasikan Album "One More Light Live" untuk Chester Bennington)

Ini bukan menjadi akhir dari perjuangan tim Boling Indonesia. Sharon Adelina dan para tim akan kembali berjuang mendapatkan prestasi di Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang. Akan bertarung di Tanah Air, Sharon merasa lebih semangat karena dukungan dari para penduduk Indonesia.

"Kalau saya merasa justru banyaknya dukungan dari masyarakat Indonesia kita semakin semangat," tuturnya.

Diakui Sharon bahwa olahraga boling bukan menjadi bagian dari hobi yang disukai sejak awal mencobanya. Namun ia semakin tertantang saat terbiasa melakukan olahraga tersebut.

"Awalnya enggak suka tapi lama-lama ada ketertarikan tersendiri dan sekarang lebih bahagia ya bisa bawa pulang emas buat Indonesia," papar Sharon.

(Baca Juga: Bikin Bahagia, Teaser Trailer Baru Deadpool 2 Terlihat Cool)

(Baca Juga: Masih Misteri, Kenapa Lee Min Ho dan Suzy Bae Putus?)

Rasa semangat juga dirasakan para presenter, Raffi Ahmad, Bastian Steel, Dede Sunandar, dan Nabilah Ayu. Mereka pun berharap segala perjuangan dan kerja keras tim Asian Games 2018 akan berbuah hasil yang membanggakan.

"Kita bangga sama Sharon mudah-mudahan Sharon di tahun depan bisa sukses di Asian Games 2018," kata Raffi Ahmad.

"Semoga di tahun depan atlet Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia. Gue yakin pasti emas lagi," tutup Babas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini