Enggan Pusingkan Gosip Pacaran, Dakota Johnson Sambangi Chris Martin di Argentina

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 33 1815038 enggan-pusingkan-gosip-pacaran-dakota-johnson-sambangi-chris-martin-di-argentina-EdFuf9zjwy.jpg Chris Martin dan Dakota Johnson (Foto: People)

LOS ANGELES – Kedekatan antara aktris Fifty Shades of Grey dan vokalis Coldplay bisa jadi bukan hanya gosip belaka. Pasalnya, sang aktris yaitu Dakota Johnson sampai menghadiri konser Coldplay yang digelar di Argentina, dalam rangkaian A Head Full of Dreams World Tour, Selasa 14 November 2017.

Foto Johnson tersebar di media sosial setelah fans menyadari keberadaannya di sound booth. Ia terlihat mengenakan jaket berwarna pucat dan menggerai rambutnya yang panjang. Pandangannya tertuju ke arah panggung yang tengah diramaikan oleh sang vokalis, Chris Martin.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Anak Muda yang Cekoki Hewan dengan Miras Orang Gila)

(Baca Juga: Ups, Atalarik Syach Ketahuan Panggil Vonny Cornelia Sayang saat Selfie Bareng)

Tak ayal, keberadaannya dipertanyakan para fans Coldplay. Apalagi, ini bukan pertama kalinya mereka terlihat berdekatan. Gosip pacaran mereka telah tersebar sejak pertengahan Oktober 2017 saat mereka tepergok makan sushi bersama di Los Angeles. Menurut seorang sumber kepada People, keduanya terlihat nyaman, saling tertawa dan senang dengan keberadaan satu sama lain.

Johnson dan Chris pun tidak tengah dekat dengan siapapun. Diketahui, Chris terakhir memacari aktris Annabelle Wallis pada 2015, namun kini tidak terlihat bersama lagi. Lalu, ia masih dekat dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow untuk mengurus anak mereka yaitu Apple dan Moses. Chris dan Paltrow diketahui bercerai pada Maret 2014 secara baik-baik.

(Baca Juga: Hari Ini, Jaksa Bacakan Tuntutan untuk Ammar Zoni)

(Baca Juga: So Sweet, Laudya Cynthia Bella dan Mantan Istri Emran Kompak Antar Aleeysa Sekolah)

Sementara itu, Johnson terakhir memacari model dan rocker Matthew Hitt. Setelah hubungan putus nyambung, mereka terakhir terlihat bersama pada 2016. Lalu, ia dikabarkan dekat dengan aktor Jon Hamm, namun keduanya tetap bungkam soal hubungan mereka.

Ini juga berlaku bagi Chris. Chris masih bungkam soal hubungannya dengan Johnson yang menyempatkan diri hadir di Argentina. Padahal, Johnson tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan iserial film Fifty Shades of Grey, yang berjudul Fifty Shades Freed. Ia akan mengulang peran sebagai Anastasia Steele, yang kini sudah resmi jadi istri Christian Grey (diperankan Jamie Dornan), demikian seperti dilansir People.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini