Image

Demi Fans yang Terluka, Lady Gaga Hentikan Konser Sementara

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814176 demi-fans-yang-terluka-lady-gaga-hentikan-konser-sementara-CtTMZzUctp.jpg Lady Gaga (Foto: Glamour)

LOS ANGELES - Lady Gaga memang senang jika konsernya berlangsung seru, tapi yang lebih penting adalah para fans-nya ada untuk menikmati bersama. Ketika dihadapkan dengan dilema di panggung, ia pun tegas memilih keselamatan fans-nya dibanding meneruskan konser sesuai rencana awal.

- Baca Juga: Blakblakan, Sutradara Beberkan Kunci Video Despacito Sangat Viral

Sang Mother Monster pun tidak ragu menghentikan sementara konsernya saat seorang fans terluka. Di salah satu rangkaian konser Joanne World Tour di Mohegan Sun Arena, Uncasville, Connecticut, kepala seorang fans bernama Meredith terbentur sesuatu dan berdarah.

Lady Gaga menyadarinya, dan menemani Meredith sampai tenaga medis datang. Ia baru melanjutkan konser setelah Meredith dibawa pergi.

Momen itu pun berhasil diabadikan dan tersebar di Twitter. Di video itu, terdengar Lady Gaga bertanya kepada Meredith dengan berhenti di setiap pertanyaan.

”Hai, aku tadi melihat-lihat dan...kamu tidak apa-apa? Kamu mau di sini? Kamu butuh bantuan? Kamu butuh paramedis? Mereka sedang dalam perjalanan? Oke,” ujar wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

"Meredith, aku prihatin kepalamu terbentur dan berdarah. Kamu tidak apa-apa? Kami akan memastikan kamu baik-baik saja, all right?" lanjutnya.

Baru setelah itu Lady Gaga melanjutkan konsernya dengan aransemen lagu Paparazzi, tetapi berhenti lagi di tengah lagu. Tiba-tiba ia terpikir untuk berkomentar mengenai kejadian itu. Setelah sedikit merenung, ia memutuskan memberi Meredith akses spesial sebagai tanda maaf karena tidak bisa menikmati konser sampai selesai.

“Yang perlu kita ingat, ada hal yang lebih penting daripada bisnis pertunjukan ini. Tolong pastikan dia (Meredith) dapat backstage pass,” lanjut Lady Gaga, dilansir Glamour.

- Baca Juga: Hancur karena Badai Maria, Sutradara Despacito Menangis ketika Kenang Puerto Rico

Aksi peduli ini bukan yang pertama bagi artis Barat. Sebelumnya, Harry Styles juga pernah menenangkan seorang fans yang mengalami serangan panik di London. Kemudian, ia memberi fans itu tiket bonus untuk konser di hari berikutnya sebagai bentuk ganti rugi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini