Image

Makin Banyak, Nabila Syakieb Nilai Olahraga Kuda Sudah Tidak Mahal

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 19:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1814024 makin-banyak-nabila-syakieb-nilai-olahraga-kuda-sudah-tidak-mahal-cejaK5p9WQ.jpg Nabila Syakieb (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai salah satu penggiat olahraga berkuda, Nabila Syakieb menyebutkan kalau olahraga tersebut tidak mahal. Ia menjelaskankan kalau saat ini banyak tempat yang bisa menyewakan kuda untuk dipakai.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian

Tak hanya itu, kakak Ali Syakieb tersebut pun menyebutkan kalau kini peralatan berkuda sudah difasilitasi oleh tempat dimana orang-orang akan berolahraga kuda.

"Olahraga berkuda itu enggak mahal, sudah banyak club yang kasih harga murah," ujar Nabila Syakieb saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2017).

"Apalagi sekarang enggak harus memiliki kuda olahraga berkuda, sekarang sudah banyak banget stabel-stabel yang bisa menyewakan kuda, trus peralatan kuda juga kita bisa pinjem di sana," tambahnya.

Baca Juga: So Sweet, Nabila Syakieb Kenang Cinlok dengan Sang Suami di Lapangan Kuda

Wanita yang kini tengah mengandung 7 bulan itu menjamin kalau orang yang mencoba olahraga berkuda tak akan pernah bosan dan akan mendapatkan berbagai macam pengetahuan, serta tentunya menjadi lebih sehat.

"Apa yang membuat cinta olahraga berkuda karena olahraga yang tidak pernah bosen, akan selalu mendapatkan pengetahuan-pengetahuan yang baru dan hal-hal yang baru, fun dan kita bisa sehat juga, terus menyenangkan, sangat-sangat menyenangkan," papar Nabila.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini