Image

Hamil Besar, Nabila Syakieb Siap Melahirkan Februari 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 17:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813914 hamil-besar-nabila-syakieb-siap-melahirkan-februari-2018-66wN3TOUHD.jpg Nabila Syakieb (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Nabila Syakieb tengah mengandung anak pertamanya dengan Reshwara Argya Radinal yang kini sudah berusia 7 bulan. Wanita 31 tahun tersebut pun membocorkan kalau dirinya akan melahirkan pada awal Februari 2018.

(Baca Juga: Dear Adipati Dolken, Dapat Restu dari Melly Goeslaw Nih untuk Dekati Putri Marino)

Kendati demikian, Nabila Syakieb belum mengetahui apakah dirinya akan menjalani proses persalinan secara normal atau caesar. Baginya nanti apapun proses persalinan paati terbaik untuk buah hatinya.

"Insya Allah awal februari, insya Allah due date awal Februari," ungkap Nabila Syakieb saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2017).

"Itu (caesar atau normal) sih aku belum tahu, yang terbaik saja untuk aku dan bayinya," tambahnya.

Tengah hamil besar, kakak dari Ali Syakieb ini pun mengurangi kesibukkannya di dunia hiburan. Kini, Nabila lebih banyak menghabiskan waktu menjadi ibu rumah tangga dan beristirahat.

"Saya jadi ibu rumah tangga karena saya lagi mengandung, saya lagi membatasi semua kegiatan keartisan, ya sudah saat ini saya lagi banyak istirahat dirumah saja," papar Nabila.

(Baca Juga: Sempat Panas, Bagaimana Kelanjutan Kasus Lyra Virna dengan Biro Umrah?)

Mengenai pekerjaannya di dunia hiburan, wanita kelahiran Bogor tersebut belum mengetahui kapan akan memulai untuk syuting kembali, namun Nabila memastikan kalau dirinya tak akan meninggalkan karir keartisannta.

"Untuk syuting lagi, akan syuting lagi sih nanti cuma mungkin itu masih nanti kali ya," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini