nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muncul di Katalog Alexis, Sandy Tumiwa: Saya Kenal Keluarga Shinta Bebi Bibit, Bobotnya Bagus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 15:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813824 muncul-di-katalog-alexis-sandy-tumiwa-saya-kenal-keluarga-shinta-bebi-bibit-bobotnya-bagus-LFKb8fREBZ.JPG Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (foto: Instagram/@sandy_tumiwa82)

JAKARTA - Kekasih aktor Sandy Tumiwa, yakni Shinta Bebi, diketahui menjadi salah satu wanita yang wajahnya terpampang dalam katalog Alexis. Meski sudah membantah bahwa dirinya terlibat dalam hal tersebut, banyak pihak yang masih saja tak percaya akan keterangan yang diberikan Shinta Bebi.

Sebagai kekasih, mantan suami Tessa Kaunang ini mengaku selalu memberikan support dan percaya akan keterangan yang diberikan oleh kekasihnya. Ia bahkan dapat memastikan bahwa kemunculan kekasihnya dalam katalog tersebut lantaran terjadinya fitnah dan hoax.

(Baca Juga: VIDEO: Disebut Sakit Hati karena Cintanya Ditolak Fadlan, Rachmawati Soekarnoputri: Dia Mau Menghindar)

"Saya cuma melakukan support dan saya juga membantu. Saya kenal sama keluarganya Bebi kok, saya kenal ibu nya Bebi, orangnya baik, bibit bobot nya juga bagus, dan bapaknya juga," ujar sandy Tumiwa yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

(foto: Instagram/@sandy_tumiwa82)

"Pekerjaan Bebi juga kan dulu sempat PNS dan masuk entertainmen juga, film, pasti punya standarisasi dan dalam hal memiliki karakter, dia sudah lulus. Itu berarti sudah punya karakter, artinya untuk hal seperti ini kita juga harus bersikap yang baik, bisa jadi ini kan jadi fitnah," sambungnya.

(Baca Juga: Hamil 7 Bulan, Sementara Suami yang Tunggangi Kuda Nabila Syakieb)

Sementara itu, Shinta Bebi kembali membantah tudingan miring akan dirinya. Ia justru menyatakan memunculan fotonya tersebut tidak berarti bahwa dirinya memiliki hubungan dan keterlibatan dengan Alexis.

"Lah itu kan sekedar foto, bukan cewek yang enggak benar. keluarga saya juga keluarga baik-baik kok, saya juga kerja baik-baik. Loh mau komen apa? Yah enggak, saya kerja baik-baik kok itu sekedar foto bukan kerja di Alexis atau tempat hiburan," tutur Bebi.

Bagi duda dua anak ini, dirinya mengaku sedih saat mendengar ibundanya menangis lantaran kasus yang menimpa calon istrinya ini. Bahkan ia menegaskan agar tidak ada pihak yang mengkompori kejadian ini dan semakin membuat kasus Shinta Bebi dalam katalog Alexis menjadi lebih panjang.

(Baca Juga: Dear Adipati Dolken, Dapat Restu dari Melly Goeslaw Nih untuk Dekati Putri Marino)

"Ya tadi saya support kegiatan ini, saya bantu walaupun masih ada saja yang namanya kompor-kompor, dan tadi ibu saya nangis, ada yang mengkompori dia padahal saya sudah berkomunikasi dengan ibu saya. Memang masih by phone karena saya kan di Jakarta, tapi memang Bebi jelas banget tuh nasihatin saya. 'Ya lah mas soalnya kan enggak sopan kalau cuma by phone maunya kita ketemu'," tutur Sandy.

"Yang paling penting sih itu saja semoga yang mengkompori sadar bahwa tindakannya tidak bijaksana," tandasnya.

(Baca Juga: Sempat Panas, Bagaimana Kelanjutan Kasus Lyra Virna dengan Biro Umrah?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini