Share

VIDEO: Disebut Sakit Hati karena Cintanya Ditolak Fadlan, Rachmawati Soekarnoputri: Dia Mau Menghindar

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 14 November 2017 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 14 33 1813789 video-disebut-sakit-hati-karena-cintanya-ditolak-fadlan-rachmawati-soekarnoputri-dia-mau-menghindar-7llRvJRRRf.jpg Rachmawati Soekarnoputri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik yang terjadi antara Fadlan dengan Rachmawati Soekarnoputri kian pelik. Dituduh melakukan penipuan uang sebesar Rp5 miliar, pihak Fadlan malah menyatakan bahwa kasus yang dilaporkan anak Bung Karno tersebut dilatarbelakangi oleh perasaan yang tak terbalas terhadapnya.

Mendengar hal tersebut, Rachmawati Soekarnoputri pun naik pitam. Ia lantas menyebut bahwa suami Lyra Virna itu hanya mencari sensasi dan ingin kabur dari tanggung jawabnya.


(Baca Juga: Hamil 7 Bulan, Sementara Suami yang Tunggangi Kuda Nabila Syakieb)

(Baca Juga: Calon Istri Difitnah Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tunda Pernikahan)

Selain itu, Rachmawati juga merasa nama baiknya tercemar. Wanita berusia 67 tahun ini menyebut bahwa Fadlan adalah pria tak bertanggung jawab dan ingin menghindar dari kasus yang menjeratnya.

"Satu kalau dia bilang begitu berarti dia sudah bikin pencemaran nama baik itu satu. Kedua dia cari sensasi, ketiga dia mutasi soal, dia mau menghindar dari persoalan tanggung jawab dia yang saya pikir itu memalukanlah, enggak gentle man enggak sportif," tuturnya dalam Go Spot pada Selasa (14/11/2017).

Fadlan Muhammad diduga telah melakukan penggelapan dan penipuan investasi Rachmawati untuk pembangunan hotel di kawasan Batu, Malang. berupa uang di PT Penta Berkat pada tahun 2016. Merasa tertipu, wanita kelahiran Jakarta tersebut lantas menarik diri dari dari pembangunan hotel tersebut.

Rachmawati juga menuturkan bahwa perusahaan PT Penta Berkat telah bermasalah jauh sebelum ia terlibat di dalamnya. Selain menearik diri, Rachmawati juga meminta agar uangnya dikembalikan namun belum secara utuh diterima dari saudara kembar Fadli tersebut.

(Baca Juga: Dear Adipati Dolken, Dapat Restu dari Melly Goeslaw Nih untuk Dekati Putri Marino)

(Baca Juga: Sempat Panas, Bagaimana Kelanjutan Kasus Lyra Virna dengan Biro Umrah?)

"Perusahaan Penta sebelum saya masuk itu sudah bermasalah. Bulan Oktober saya mengatakan kepada Fadlan saya tidak mau lagi masuk ke proyek Penta ini, saya quit saya minta uang saya dikembalikan," cerita Rachmawati.

Sementara itu, Fadlan tak mau pusing dengan tuduhan yang ditujukan kepadanya. Ia memilih fokus dengan kasus sang istri yang belum selesai sampai saat ini.

"Saya mah enggak mau pusing mbak, saya ngurusin ini saja pusing. Kita tetep fokus pada ini (masalah Lyra Virna dengan Ada Tour and Travel) saja deh," tutur Fadlan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini