Share

Dituduh Penipu oleh Rachmawati, Pihak Fadlan Muhammad: Cinta Ditolak Hukum Bertindak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 14 33 1813673 dituduh-penipu-oleh-rachmawati-pihak-fadlan-muhammad-cinta-ditolak-hukum-bertindak-QLcgWrEaaq.jpg Fadlan dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fadlan Muhammad membalas tuduhan penipuan oleh Rachmawati Soekarnoputri. Lewat keterangan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum, presenter 40 tahun menyebut tuduhan itu dilatarbelakangi faktor perasaan.

"Iya ini bahasa Fadlan ini, cinta ditolak hukum bertindak," kata Razman di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat baru-baru ini.

(Baca Juga: Sempat Kaget, Orangtua Pahami Keputusan Rina Nose Lepas Hijab)

(Baca Juga: Cewek Jadi Gitaris, Ghaitsa Kenang: Jarinya Kapalan, Jangan Sedih)

Razman Arif Nasution juga mengatakan bahwa Rachmawati sempat mengutarakan perasaan pada kliennya usai melakukan investasi sebesar Rp5 miliar ke PT Penta Berkat pimpinan Fadlan. Keputusan Rachmawati untuk mundur dan menarik uang investasi dari PT terkait juga disebut-sebut lantaran merasa sakit hati usai pernyataan cintanya ditolak.

Lantas, benarkah sikap Rachmawati memang didasari perasaan terhadap Fadlan?

(Baca Juga: Hadiri Gala Film yang Sama, Brad Pitt Pacari Anak Putri Monako?)

(Baca Juga: Isu Nikah Siri dengan Sunu, Umi Pipik: Saya Enggak Mau Zalim ke Orang Lain)

"Itu asumsi untuk mengalihkan fokus permasalahan," tukas Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Rachmawati Soekarnoputri di lokasi yang sama.

Seperti diketahui, Fadlan Muhammad diduga melakukan penipuan dan penggelapan terhadap uang yang telah diinvestasikan Rachmawati Soekarnoputri untuk membangun hotel di kawasan Batu, Malang pada 2016 lalu. Menurut versi Kamaruddin, Fadlan dan koleganya di PT Penta Berkat malah menggunakan uang Rachmawati untuk menyelesaikan masalah hukum dari salah satu direksi perusahaan. Hal inilah yang membuat Rachmawati merasa tertipu dan langsung menarik diri dari rencana pembangunan hotel tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini