Unggah Foto USG Lyra Virna, Fadlan: Belum Posting Bukan Berarti Enggak Bahagia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 33 2152768 unggah-foto-usg-lyra-virna-fadlan-belum-posting-bukan-berarti-enggak-bahagia-UNe3TOloZJ.jpg Fadlan Muhammad dan Lyra Virna (Foto: Instagram/@fadlanmuhammad)

JAKARTA – Fadlan Muhammad mengungkapkan rasa bahagia lantaran sang istri, Lyra Virna tengah mengandung buah hati pertama mereka. Saudara kembar presenter Fadli ini juga memberikan klarifikasi mengapa tak langsung mengunggah foto USG sang istri.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan, Ada yang Janggal dari Kalimat Lyra Virna

Fadlan dan Lyra Virna

Dalam unggahan di Instagramnya, presenter 42 tahun itu menunjukkan hasil USG janin yang tengah dikandung oleh sang istri, Selasa (14/1/2020). Selain itu, tampak juga foto Lyra yang tengah memegang alat uji kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

Melengkapi unggahannya, Fadlan menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Fadlan mengungkapkan rasa bahagia lantaran penantiannya dan Lyra Virna selama 7 tahun kini membuahkan hasil.

Lyra Virna

“Guys, please banget, belum posting foto atau berita ini bukan berarti enggak bahagia. Itu juga bukan berarti jadi bikin berita miring," ujar Fadlan dalam keterangan fotonya.

"Bahagia Saya mungkin jauuuhh lebih dari orang-orang lain karena kita sudah nunggu 7 tahun untuk ini,” sambungnya.

Melanjutkan keterangan fotonya, Fadlan menyisipkan harapan agar sang istri diberi kemudahan dalam menjalani masa-masa kehamilan pertamanya. Dia juga berharap jika sang jabang bayi berkembang dengan sempurna.

Fadlan dan Lyra Virna

“Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani masa kehamilannya dan perkembangan yang sempurna untuk anak yang ada di dalam kandungan istri hamba. Aamiin ya Rabb,” tutup Fadlan.

Sebelumnya, kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Lyra Virna di Instagram pribadinya. Akan tetapi, kalimat di kolom keterangan Lyra dinilai janggal.

Baca Juga: Tinggalkan Warisan Rp10 Miliar, Mantan Istri Sule Ngontrak Rumah Bersama Teddy

Dalam kalimatnya, Lyra menyebut akan menjaga buah hatinya walaupun seorang diri. “Aku akan menjaganya walaupun itu dilakukan sendirian,” kata Lyra Virna.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini