Image

Hadiri Gala Film yang Sama, Brad Pitt Pacari Anak Putri Monako?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 10:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813648 hadiri-gala-film-yang-sama-brad-pitt-pacari-anak-putri-monako-523sNPzyl5.jpg Brad Pitt dan Charlotte Casiraghi (Foto: Insquisitr)

LOS ANGELES - Setelah Brad Pitt bercerai dari Angelina Jolie, sosok yang diduga menggantikan Jolie selalu mengalami simpang siur. Kali ini, Pitt justru dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan anak kedua Putri Monako, yaitu Charlotte Casiraghi.

Dilansir New Idea, Pitt dan Casiraghi dikabarkan hadir dalam gala film dan seni di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang dihelat belum lama ini. Bukan hanya itu, berita tersebut menyatakan bahwa Pitt dan Casiraghi sudah berpacaran setidaknya selama sebulan.

(Baca Juga: Hari Ini, JPU Bacakan Tuntutan Hukuman Perkara Narkotika Ammar Zoni)

(Baca Juga: Alasan Kesehatan, Rendy Pandugo Maklumi Keputusan Ed Sheeran Batal Tampil di Indonesia)

Keduanya adalah teman dekat dari aktris Prancis Marion Cotillard yang juga sempat dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Pitt. Marion sendiri sudah membantah kabar itu melalui media sosial, menyatakan dirinya sudah bahagia bersama sang kekasih, Guillaume Canet. Namun, baik Pitt dan Casiraghi memang saling menjanda dan menduda, dengan perceraian yang sama-sama high profile. Seorang insider menyebutkan bahwa keduanya tidak terpisahkan saat menghadiri acara tersebut.

“Tak ada yang menyangka saat melihat mereka bersama. Ada rumor yang menyatakan mereka sudah pacaran selama sebulan, tapi belum ada yang lihat Brad bersamaan dengan keturunan ningrat dari Monako," kata sumber tersebut.

Sekadar diketahui, Charlotte Casiraghi adalah anak perempuan kedua dari Putri Monako, yaitu Putri Caroline, dan pemuka industri asal Italia Stefano Casiraghi. Ia adalah cucu dari almarhumah Putri Monako Grace Kelly, aktris Amerika Serikat yang mendapat gelar setelah menikah dengan Pangeran Rainier III. Charlotte sendiri ada di urutan kesembilan untuk meneruskan tahta keningratan Monako.

(Baca Juga: Personel One Direction dan GOT7 Bertemu di EMA 2017, Warganet Heboh)

(Baca Juga: Ups, Ayu Dewi Blakblakan Ngaku Kasihan dengan Nagita Slavina yang Mau Jadi Istri Raffi Ahmad)

Kendati demikian, momen kebersamaan mereka tidak berhasil tertangkap awak media. Selain itu, baik pihak Pitt maupun Casiraghi belum mengutarakan apapun terkait gosip tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini