nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Move On dari Selena Gomez, The Weeknd Tepergok Jalan Bareng Wanita Misterius

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 21:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 11 33 1812468 move-on-dari-selena-gomez-the-weeknd-tepergok-jalan-bareng-wanita-misterius-FQ3QQ7iLpX.jpg The Weeknd dan Selena Gomez (Foto: Cetus News)

LOS ANGELES – Tak butuh waktu lama bagi The Weeknd untuk melupakan rasa sakit yang ia rasakan pascaputus dari Selena Gomez. Pemilik nama asli Abel Tesfaye itu membuktikan dirinya sudah move on dengan menggandeng wanita lain.

Pada Rabu 9 November 2017, The Weeknd tertangkap kamera sedang bersama seorang wanita misterius. The Weeknd terlihat meninggalkan salah satu spot di Delilah, West Hollywood, bersama sang wanita.

Baca Juga: Peluncuran Album 'Reputation' Taylor Swift, Ed Sheeran: Bangga Menjadi Bagian dari Ini

Dilansir Dailymail, Sabtu (11/11/2017), The Weeknd tampak duduk di kursi belakang mobil mewah warna putihnya. Sementara sang wanita terlihat berusaha untuk membuka pintu mobil dari sisi lain.

Wanita baru The Weeknd ini memiliki tubuh seksi berisi. Cut top yang ditutup dengan jaket olive dan dipadu celana ketat membuat lekukan tubuh wanita berambut hitam keriting itu terlihat jelas.

Entah siapa wanita misterius ini. Apakah kekasih baru The Weeknd atau hanya teman dekatnya saja. Yang pasti, wanita tersebut adalah perempuan pertama yang terlihat digandeng The Weeknd sejak ia diketahui putus dari Selena pada 30 Oktober lalu.

The Weeknd dan Selena putus setelah 10 bulan pacaran. Justin Bieber disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan asmara The Weeknd dan pelantun Fetish tersebut.

Dugaan itu muncul karena keduanya putus tak lama setelah Selena terlihat sering menghabiskan waktu dengan Justin. Akhir Oktober lalu, Selena dan Justin setidaknya tercatat tiga kali bersama.

Baca Juga: Terinspirasi Siwan, Hong Jong Hyun Siap Wamil pada 2019

Dua momen terakhir adalah saat reuni di rumah Selena dan saat mereka sarapan bersama sebelum pergi ke gereja. Saat kebersamaan mereka menjadi bahan pemberitaan, sumber-sumber dekat mengatakan jika The Weeknd tahu soal itu dan telah mengizinkan Selena untuk bersama Justin.

Namun kebersamaan Selena dan Justin serta absennya The Weeknd kala itu, ternyata adalah pertanda berakhirnya hubungan mereka. Orang dekat menyebut Selena dan The Weeknd putus bukan karena Justin, tapi kesibukan mereka.

“Selena dan The Weeknd sudah maju mundur selama beberapa bulan terakhir tentang hubungan mereka,” ujar sumber kepada People seperti dilansir Dailymail.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini