Asyik, Jennifer Aniston Siap Kembali ke Layar Kaca

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 33 1811604 asyik-jennifer-aniston-siap-kembali-ke-layar-kaca-22vHRPAdaq.JPG Jennifer Aniston (foto: Instagram/@jenniferanistononline)

LOS ANGELES – Jennifer Aniston akhirnya siap untuk kembali ke layar kaca dan bermain dalam serial TV. Jen kabarnya akan berduet dengan Reese Witherspoon dalam sebuah serial drama baru yang masih dirahasiakan judulnya.

Serial ini akan menggambarkan kehidupan dari orang-orang yang membantu warga Amerika bangun di pagi hari dan akan mengeksplorasi tantangan yang dihadapi oleh wanita dan laki-laki di acara-acara pagi televisi.

(Baca Juga: Di Tengah Perseteruan Pemain, Justin Lin Resmi Arahkan 2 Seri Fast and Furious Terakhir)

Serial ini akan menandari kembalinya Jennifer Aniston ke layar kaca setelah lebih dari satu dekade absen. Ia terakhir kali tampil dalam acara serial TV tahun 1900-an dengan judul Friends. Dalam serial tersebut, Jennifer juga dipertemukan dengan Resee yang berperan sebagai saudaranya hingga berteman dekat sampai saat ini.

(Baca Juga: Gara-Gara Skandal Pelecehan Seksual, Kevin Spacey Digantikan oleh Chritopher Plummer di Film Ridley Scott)

Alasan utama istri dari Justin Theroux mau kembali ke layar kaca adalah tingkat kesuksesan tinggi dari sebuah sitcom yang ditonton melalui layanan streaming seperti Netflix dll. Oleh karena itu, ia pun menerima tawaran untuk bermain kembali di layar kaca.

Selain itu, Jen juga ingin mengajak para penonton untuk lebih banyak berinteraksi dengan anggota keluarga lain. Semenjak kemajuan teknologi, beberapa orang justru semakin sibuk dengan gadget-nya masing-masing. Serial TV bisa menjadi salah satu wadah untuk berkumpul keluarga dan menonton bersama.

(Baca Juga: Yeay, Film Live-Action Aladdin Akan Tampilkan Harimau Jasmine)

“Aku harap kehadirannya bisa benar-benar menginspirasi orang-orang bahwa pentingnya sebuah koneksi dan obrolan satu orang dan lainnya. Orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu dengan ponsel mereka dan melupakan momen-momen kebersamaan,” ucapnya seperti dilansir Contactmusic, Jumat (10/11/2017).

(Baca Juga: Monica Bellucci Kembali Berpeluang Jadi Bond Girl di Film James Bond Berikutnya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini