Gara-Gara Skandal Pelecehan Seksual, Kevin Spacey Digantikan oleh Chritopher Plummer di Film Ridley Scott

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 206 1811350 gara-gara-skandal-pelecehan-seksual-kevin-spacey-digantikan-oleh-chritopher-plummer-di-film-ridley-scott-16gSkaWdL3.jpg Kevin Spacey (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kevin Spacey terus merugikan dirinya. Setelah Netflix, kini giliran sutradara Ridley Scott yang memberikan hukuman kepad Spacey.

Peran Kevin Spacey dalam film All the Money in the World akan digantikan oleh Christopher Plummer. Padahal proses syuting film tersebut telah selesai dilakukan dan berhubung jadwal rilisnya masih lama, Ridley pun memutuskan untuk melakukan re-shoot dalam waktu dekat.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/9/2017), Ridley tak ingin skandal pelecehan seksual Spacey justru membuat filmnya tidak laku di pasaran. Pasalnya, Ridley telah menolak beberapa tawaran film lain demi menggarap film ini.

Mengingat karakter Spacey dalam film tersebut cukup penting, akan ada begitu banyak proses reshoot yang dilakukan oleh Ridley. Selain itu, tim produksi juga akan menggunakan banyak efek visual demi menjaga kualitas film serta mengganti beberapa materi promosi yang sudah rampung.

Hal yang sama pernah dialami oleh Ridley saat Oliver Reed meninggal dunia dalam proses film Gladiator. Saat itu, sang sutradara memutuskan untuk mempercayakan segala sesuatunya pada efek visual dan CGI. Untungnya, pihak Sony Pictures setuju dengan pergantian Spacey dalam film ini dan memberikan dukungan sepenuhnya agar proses re-shoot berjalan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini