Denis Villeneuve Tolak Tawaran Sutradarai Film Ke-25 James Bond

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 206 1812099 denis-villeneuve-tolak-tawaran-sutradarai-film-ke-25-james-bond-ULVhTR4iFR.jpg

LOS ANGELES – Nama sutradara Denis Villeneuve semakin menanjak setelah dua film terakhirnya sukses di pasaran. Arrival dan Blade Runner 2049 mengantar nama Villeneuve sebagai seorang sutradara handal dengan tingkat imajinasi tinggi.

- Baca Juga:Yuk, Simak 5 Fakta Menarik Tentang Film Coco

Tak heran jika tawaran film-film besar pun kini menghampiri Villeneuve. Sayangnya, Villeneuve baru saja menolak tawaran untuk menyutradarari film ke-25 James Bond.

Alasan utama sutradara berusia 50 tahun tersebut menolak film Bond adalah karena dirinya sedang sibuk dalam menggarap film lain. Ya, Villeneuve memang saat ini sedang memprakarsai film Dune.

“Masalahnya adalah aku tidak tahu tentang hal itu namun Daniel Craig adalah seorang aktor yang sangat menginspirasi. Aku pernah dihubungi dan masalahnya adalah saat ini aku sedang sibuk mengerjakan Dune,” jawab Villeneuve seperti dilansir Contactmusic, Jumat (10/11/2017).

Kendati demikian, Villeneuve tak menutup jika dirinya tertarik untuk menggarap film James Bond. Ia sangat tertarik untuk bekerja sama dengan seorang Daniel Craig.

“Akan tetapi aku akan bilang bahwa bekerja bersamanya (Craig) adalah sebuah impian. Aku akan sangat senang bekerja dengan Daniel dan menyutradarai sebuah film Bond akan menjadi hadiah tersendiri bagiku. Rasanya ini hanya masalah waktu saja,” tambahnya.

- Baca Juga: Beralih dari Indie ke Major Label, Shima Rasakan Banyak Perbedaan Mencolok

Hingga saat ini film agen 007 memang masih belum menentukan siapa sutradaranya. Padahal mereka sudah memastikan bahwa Daniel Craig akan kembali beraksi di dalam film tersebut setelah Spectre.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini