nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Reuni, Piyu Tegas Jelaskan Jika Padi Lahir Kembali

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 20:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 10 205 1812121 bukan-reuni-piyu-tegas-jelaskan-jika-padi-lahir-kembali-lndJVRTaJO.jpg Padi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Padi pernah menjadi band papan atas Indonesia. Lagunya dengan lirik perih dan dalam, serta romantis menjadi daya pikat pencinta musik Tanah Air.

Dilansir Sindonews, kerinduan Sobat Padi pada band idolanya, Padi akan segera terobati. Jumat (10/11/2017), Piyu dan kawan-kawan akan menyapa para penggemarnya dalam sebuah konser yang akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio, Piyu menjelaskan bahwa kemunculan kembali Padi tersebut bukan sebuah bentuk reuni. Dia menegaskan, dengan formasi yang lengkap, kemunculan mereka lebih tepat disebut Reborn.

(Baca Juga: Romantis Sekali, Drake Siapkan Tas Birkin Hermes untuk Calon Istri)

(Baca Juga: Meteor Garden Hadir Lagi, Ini Dia Potret F4 Zaman Now)

"Padi tidak reuni, tapi Reborn. Kalau reuni kan kumpul terus pisah lagi. Ini lahir kembali, kita nggak pernah bubar. Member lengkap, tidak berkurang, tidak bertambah," kata Piyu.

Dalam Reborn tersebut, Piyu menegaskan akan ada kejutan yang diberikan kepada para penggemar setianya. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, dalam penampilan nanti, band asal Surabaya itu juga sudah menyiapkan rencana spesial untuk para Sobat Padi—sebutan fans berat band ini.

"Nanti pasti akan seru banget, karena akan bawa lagu-lagu hits kita, termasuk Kasih Tak Sampai. Kita nanti akan kasih surprise," papar dia.

(Baca Juga: Denis Villeneuve Tolak Tawaran Sutradarai Film Ke-25 James Bond)

(Baca Juga: Yuk, Simak 5 Fakta Menarik Tentang Film Coco)

Sementara itu, konser PADI Reborn akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 22.15 WIB. Nantinya, konser tersebut juga akan menghadirkan musisi papan atas Tanah Air, di antaranya Armand Maulana GIGI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini