nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantis Sekali, Drake Siapkan Tas Birkin Hermes untuk Calon Istri

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 33 1812112 romantis-sekali-drake-siapkan-tas-birkin-hermes-untuk-calon-istri-RpBpQymnW2.jpg Draket (Foto: Bet)

LOS ANGELES - Drake benar-benar menjadi pria romantis untuk calon istrinya nanti. Demi calon pendamping hidupnya, Drake bakal mempersiapkan penampilan sang istri sebaik mungkin.

Dilansir Sindonews, tak sembarangan tas tangan yang sudah dia persiapkan. Tidak main-main, Drake diam-diam mengoleksi tas Birkin keluaran Hermes yang bakal dia berikan untuk sang istri di masa depan.

(Baca Juga: Perdana Garap Biopik, Rizal Mantovani Hadirkan Gaya Pop dalam Film Chrisye)

(Baca Juga: Konser Bareng Vina Panduwinata, Raisa Janji Suguhkan Penampilan Spesial)

Penyanyi berusia 31 tahun itu mengakui dia adalah fan berat aksesori Hermes. Dia sudah memiliki serangkaian tas tangan kulit, yang dia simpan selama bertahun-tahun karena ingin memberikannya kepada wanita yang akan dia nikahi suatu hari nanti.

“Orang bakal kaget kalau tahu bahwa saya adalah fan Birkin. Sahabat ibu saya mengoleksinya dan ketika saya masih kecil, saya mulai mengerti nilainya. Dan, hanya ada sangat sedikit barangnya di dunia ini, benda yang jelas, yang memegang nilai dan apresiasinya begitu tahun berlalu. Itu adalah salah satu benda yang saya mulai koleksi, untuk wanita yang akan saya nikahi satu hari nanti. Jadi, saya punya koleksi Hermes yang lumayan untuk ditawarkan kepada seseorang nanti,” papar Drake kepada The Hollywood Reporter.

Penyanyi bernama lengkap Aubrey Drake Graham itu terbukti adalah seorang artis yang sukses dan punya kesukaan pada fashion dengan meluncurkan lini busananya, October’s Very Own (OVO) pada 2011. Tapi, dia mengakui dia ingin pindah ke Hollywood dan menjajal peruntungannya di industri film di masa depan, meskipun dia tidak akan pernah berhenti sebagai seorang musikus.

“Saya yakin saya akan berhenti (membuat musik) suatu hari nanti. Ketika itu mulai terasa saya sudah sampai di sana. Saya harap saya bisa meraihnya sebelum saya benar-benar sampai di sana, bukan? Tapi sekarang, saya merasa kami baru mulai, jadi saya tidak berencana berhenti dalam waktu dekat. Tapi, saya memang berencana untuk memperluas—butuh waktu enam sampai satu tahun bagi saya dan membuat film bagus musik selalu ada di sana,” tutur Drake.

(Baca Juga: Wow! Animasi Kiko Raih Rating ke-2 Tertinggi setelah Doraemon)

(Baca Juga: Yeay, Disney Bakal Tayangkan Serial Star Wars dan High Musical secara Streaming pada 2019)

Drake sudah beberapa kali memperlihatkan aktingnya dalam peran kecil yang dia perankan di sejumlah film seperti Charlie Barlett, Ice Age: Continental Drift and Think Like a Man Too.

“Akting itu hal lain yang saya tidak sabar untuk bisa benar-benar menyelaminya, saya kira setelah saya merilis More Life, yang mana adalah playlist yang sedang saya kerjakan dan menyelesaikan tur ini. Saya kira saya akan benar-benar memulai memposisikan diri saya di dunia akting dan, harapannya, mendapatkan peran yang bagus,” ujar dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini