Share

Kocak! Pelajar Korea Salah Fokus Lihat Minho 'SHINee' di Sebelah Melania Trump

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 07 33 1810116 kocak-pelajar-korea-salah-fokus-lihat-minho-shinee-di-sebelah-melania-trump-mX4duZF9Sk.jpg Melania Trump dan Minho (Foto: Ist)

SEOUL – Ketampanan seorang Choi Minho memang sudah diakui oleh publik luas. Bahkan, ketampanan personel SHINee tersebut mampu mengalihkan perhatian publik dari Melania Trump kepadanya.

Hal itu terbukti saat Minho dipercaya mendampingi Melania selama kehadirannya di acara “Girls Play 2” yang dihelat hari ini, Selasa (7/11/2017). Acara yang digelar di Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Korea tersebut digelar untuk menyemangati anak-anak perempuan dalam berpartisipasi di acara olahraga sekaligus promosi 2018 Winter Olympic Games di Pyeongchang.

(Baca Juga: TOP GOSIP: Vicky Shu Siap Datang ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Pencopet "Ramaikan" Pesta Ulang Tahun Shah Rukh Khan)

(Baca Juga: Jadi Duta Indonesia Menari, Rangga Moela: Miris Banget Bisa Tarian Modern tapi Enggak bisa Lestarikan Budaya Sendiri)

Karena diperuntukkan untuk anak-anak perempuan, banyak siswi yang diundang ke acara tersebut. Pelajar-pelajar perempuan yang beruntung ini berkesempatan untuk bertatap langsung dengan Melania Trump.

Lucunya, para pelajar ini malah salah fokus kepada Minho. Dalam sebuah video yang beredar, sejumlah pelajar terlihat berteriak histeris ketika menyadari kehadiran Minho di sebelah istri Presiden Amerika, Donald Trump tersebut. Padahal sebelumnya mereka sangat tenang saat bicara dengan Melania.

Melihat para pelajar ini histeris saat menyadari keberadaan Minho, Melania pun ikut tertawa. Minho sendiri tak kuasa menahan keterkejutan dan senyum lebarnya melihat reaksi fans kecilnya tersebut.

Apa yang tersaji pada momen tersebut cukup menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang tertawa melihat reaksi para pelajar itu. Namun ada juga yang takjub karena pelajar-pelajar lebih heboh melihat Minho daripada sang First Lady.

(Baca Juga: Disebut Memojokkan Aktris Wanita, Hanung Bramantyo Merasa Ucapannya Disalahgunakan Media)

(Baca Juga: Selain Jago Akting, Adinia Wirasti Ternyata Juga Senang Membaca)

“Ketika kau seharusnya bertemu Melania Trump, tapi malah fangirling melihat Minho,” kicau @cataestrophee.

“Momen ketika mereka lebih terpesona melihat Minho secara langsung daripada Melania Trump,” sambung @meanyoongi0309.

Sementara itu, Minho juga sempat memberikan pidato pendek dalam acara “Girls Play 2”. Dalam pidatonya, bintang Somehow 18 tersebut bicara tentang kesamaan atlet dan penyanyi.

“Ada begitu banyak kesamaan antara penyanyi dan atlet. Kalian harus menunjukkan citra yang mengagumkan di panggung, kalian harus menunjukkan skill kalian sembari melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Kalian harus berlatih keras, kalian harus memperhatikan tubuh kalian, dan berterima kasihlah, kalian mendapat begitu banyak dukungan,” ujar anak bungsu dari dua bersaudara tersebut seperti dilansir Allkpop.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini