nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yeay, Film Live-Action Aladdin Akan Tampilkan Harimau Jasmine

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 19:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 206 1811438 yeay-film-live-action-aladdin-akan-tampilkan-harimau-jasmine-cefQ6RLRIT.jpg Aladdin Live Action (Foto: Fox Online)

LOS ANGELES – Spekulasi mengenai kehadiran harimau peliharaan Princess Jasmine dalam film live-action Aladdin menjadi isu kencang. Kabar terbaru dari pihak produksi mengatakan bahwa Rajah akan ambil bagian dalam film besutan Guy Ritchie tersebut.

Dalam film animasi aslinya yang rilis pada tahun 1992, Rajah adalah satu-satunya teman Jasmine dalam istana. Sementara di dalam film barunya nanti, Jasmie akan memiliki seorang teman baru yang bernama Dalia.

(Baca Juga: Duh, Produk Mahal yang Sering Dipakai Bunga Zainal Ternyata Cuma Barang Dagangan)

(Baca Juga: Tak Terima Keluarga Dihina-hina Warganet, Alasan Ruben Onsu Ngamuk di Instagram Sarwendah)


Kehadiran Dalia (diperankan oleh Nasim Pedrad) tentunya akan menjadi warna baru dalam film Aladdin. Hal tersebut juga disetujui oleh Naomi Scott, selaku pemeran Princess Jasmine.

“Aku tidak pernah menyadarinya, namun dalam film animasinya, Jasmine adalah karakter perempuan satu-satunya. Karakter Dalia ini begitu penting karena dia menjadi karakter perempuan lain di dalam film. Mungkin dia hanya seorang pelayan putri tapi mereka adalah teman baik; mereka sangat dekat karena tumbuh dan besar bersama. Jadi, kami ingin orang-orang yang menonton filmnya melihat hubungan Jasmine dengan perempuan lain,” kata Scott seperti dilansir Entertainment Weekly, Kamis (9/11/2017).

(Baca Juga: Whaat! Mariah Carey Dituding Lakukan Pelecehan Seksual?)

(Baca Juga: Dituduh KDRT oleh Putri Aisyah, Ustadz Al Habsyi: Saya Kaget)

Pertemanan Jasmine dan Dalia adalah salah satu poin penting yang tidak ada di dalam cerita film animasi Aladdin. Princess Jasmine seolah ingin memberikan pesan bahwa pertemanan bisa terjadi dengan siapa saja, termasuk dengan salah satu pelayan kerajaan.

Aladdin akan masuk bioskop pada 24 Mei 2019. Peran Aladdin sendiri akan diperankan oleh Mena Massoud dan ditemani oleh Will Smith yang berperan sebagai Jin atau Genie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini