nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Produk Mahal yang Sering Dipakai Bunga Zainal Ternyata Cuma Barang Dagangan

Sumarni, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 17:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 09 33 1811406 duh-produk-mahal-yang-sering-dipakai-bunga-zainal-ternyata-cuma-barang-dagangan-7NPk9f3DiZ.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran Bunga Zainal selalu tampil modis nan bergaya dalam berbagai kesempatan. Barang-barang yang dikenakan oleh Bunga pun merupakan produk branded dengan harga cukup fantastis.

Di balik gaya anggun juga mewah yang sering diumbar di Instagram, rupanya ada fakta yang lain. Menurut ibu dua orang anak ini, semua produk yang sering digunakannya itu adalah barang dagangan.

(Baca Juga: Ustadz Al Habsyi Penuhi Panggilan Polisi Atas Dugaan KDRT pada Putri Aisyah)

(Baca Juga: Sempat Pacari Hesty Klepek Klepek, Dicky SM*SH Masih Merasa Khawatir)

Bahkan ia membantah sengaja mengoleksi barang mahal untuk dirinya sendiri. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bunga saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"(Koleksi barang mahal) enggak juga ya. Keliatannya aja gonta-ganti. Karena kan abis aku pakai kadang orang nanya, 'Ih beli dimana?' Terus aku jual. Sebagian pakai barang-barang yang emang untuk dijual juga, gitu," terangnya kepada para pewarta.

Dalam beberapa tahun terakhir, bintang utama Suci ini memang pindah haluan dari pekerja seni menjadi seorang entrepreneur. Bunga menjual produk branded yang sengaja dibeli di luar negeri kepada para pengikutnya Instagram.

"(Bisnis) ditekuninya baru sekarang. Kalau dulu kan hanya ibaratnya aku jual barang orang. Orang nitip jual barang sama aku," jelas Bunga.

"Kalau sekarang ada beberapa orang titip jual, ada sebagian yang milik aku pribadi yang aku memang kalau aku belanja di luar negeri aku bawa satu untuk aku jual di sini. Atau aku nutup lagi ada orang yang jual tas dan harganya bagus ya aku tutup," sambungnya.

(Baca Juga: FOTO: Cantik Menawan, Chef Marinka Jauh dari Kesan Dapur)

(Baca Juga: Tak Mau Disebut Sosialita, Bunga Zainal: Banyak yang Mikir Negatif)

Untuk barang mahal yang biasa dipromosikan oleh Bunga sendiri adalah tas. Barulah seiring berjalannya waktu, ia juga mulai melebarkan bisnis hingga ke ranah kecantikan.

"Bisnis dari dua tahun belakangan. Tapi aku fokus sama tas sama skin care aja sih," imbuhnya.

Bunga bukan satu-satunya selebriti yang menggeluti bisnis. Banyak figur publik yang juga bekerja sampingan dengan mendirikan berbagai usaha seperti Ashanty, Ussy Sulistiawaty dan masih banyak lagi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini