Share

Tak Terima Keluarga Dihina-hina Warganet, Alasan Ruben Onsu Ngamuk di Instagram Sarwendah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1811392 tak-terima-keluarga-dihina-hina-warganet-alasan-ruben-onsu-ngamuk-di-instagram-sarwendah-0apMk1J6MG.jpg Ruben dan Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ruben Onsu meluapkan amarahnya ke salah seorang warganet di kolom komentar Instagram Sarwendah baru-baru ini. Hal tersebut ia lakukan karena sang istri dianggap pamer. Dalam foto yang diunggah, mantan personel Cherrybelle itu tengah selfie dengan telefon genggam merek terbaru.

Bagi Ruben, tak ada yang salah saat Sarwendah melakukan foto selfie kala itu. Selain itu, ibu satu orang anak tersebut kerap tampil sederhana dan selalu mengunggah foto-foto apa adanya.

(Baca Juga: Ustadz Al Habsyi Penuhi Panggilan Polisi Atas Dugaan KDRT pada Putri Aisyah)

(Baca Juga: Sempat Pacari Hesty Klepek Klepek, Dicky SM*SH Masih Merasa Khawatir)

"Saya marah kalau istri saya dikata-katain gitu, kayaknya bini gue kalem-kalem saja, nonton gosip juga 'jangan yang, ini kasihan', dia mah kasihan mulu sama orang, wah tiba-tiba dikatain pamer, bagaimana pamer, gila kali ya, masak emak-emak berdaster gitu pamer, jadi bagaimana? mesti pakai daun pisang badannye," ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (9/11/2017).

Ruben Onsu sadar bahwa komenter warganet itu difokuskan pada telefon genggam yang digunakan oleh Sarwendah. Terlepas dari itu, presenter berusia 34 tahun tersebut tetap tak terima karena ungkapan salah satu pengguna Instagram tersebut sangat bertolak belakang dengan kenyataan kehidupan wanita yang dinikahinya pada tahun 2013 itu.

"Enggak, menurut gue ya orang bini gue foto pakai kaca lah dikata-katain. Kadang-kadang warganet nih ya. Memang tertuju ke hpnya. Mungkin dia sudah ngantre kali cuman enggak dapet. Jadi dia kayaknya kesel. Enggak apa apa sih kalau saya lo ngatain gue 'laki-laki mulutnya lemes' saya mah enggak apa-apa. Tapi kalau lu sudah hina anak gue bini gue, kelar," tegas Ruben Onsu.

(Baca Juga: FOTO: Cantik Menawan, Chef Marinka Jauh dari Kesan Dapur)

(Baca Juga: Tak Mau Disebut Sosialita, Bunga Zainal: Banyak yang Mikir Negatif)

Dalam kolom komentar, Sarwendah disebut salah satu warganet sebagai artis norak dan suka pamer. Bahkan, wanita kelahiran Jakarta 28 tahun silam tersebut dianggap sebagai orang kaya baru dan berbeda dari artis kebanyakan.

“Yg komen bukannya syirik .. tapi geli aj , macem cuman dia aj yg mampu beli .. artis yg lain pada beli tapi kaga pamer, biasa aj! mgkn karena artis lain udah kaya dari dulu kali ya … hahahaha kan suka beda org yg baru nikah dgn org kaya mah …. ups! Self reminder,” komentar warganet di akun Instagram Sarwendah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini