nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat dalam Film Chrisye, Fauzi Baadila Ungkap Rasa Bahagia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 15:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 08 206 1810606 terlibat-dalam-film-chrisye-fauzi-baadila-ungkap-rasa-bahagia-T7p5KX5vaj.jpg Fauzi Baadilla

JAKARTA – Dapat bermain dalam sebuah film biopik tentunya merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi seorang aktor. Hal tersebut dirasakan oleh Fauzi Baadila dalam penggarapan film Chrisye.

- Baca Juga: Tetap Setia, Bentuk Dukungan Aurelie Moeremans untuk Ello

Aktor blasteran Mesir-Indonesia ini mengaku senang karena diberi kesempatan untuk terlibat dalam proyek sebesar ini. Ia pun yaking bahwa film Chrisye akan menjadi salah satu film yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Sebagai aktor, pastinya gue merasa senang dikasih kesempatan bekerja sama dalam sebuah produksi yang benar, bagus, dan proyek besar. Karena kita bisa tahu lah dari background-nya bahwa ini ada baunya. Produksi bagus dan serius tuh biasanya ada ciri-ciri tertentu yang bisa dikenali,” kata Fauzi saat berkunjung ke Gedung iNews Center, Rabu (8/11/2017).

Di dalam film besutan Rizal Mantovani itu, Fauzi akan berperan sebagai seorang bos radio. Karakter yang diperankan olehnya memiliki andil besar dalam karier seorang Chrisye di dunia musik Indonesia.

“Dua hari sebelum syuting ditelfon untuk memerankan Pak Imran Amir, seorang bos Prambors radio saat itu yang memberi Chrisye jalan atau kesempatan untuk lebih terbuka pintunya dan dikenal,” ungkapnya.

- Baca Juga: Pernikahan Kahiyang dan Bobby Akan Dimeriahkan 20 Lagu Khusus, Seperti Apa?

Film Chrisye akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 7 Desember 2017. Film ini akan menampilkan Vino G Bastian sebagai Chrisye dan Velove Vexia sebagai Damayanti Noor.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini