nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Sakit Hati Digugat Cerai Georgia Aisyah, Aldi Taher: Dia Wanita Mulia

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810590 tak-ada-sakit-digugat-cerai-georgia-aisyah-aldi-taher-dia-wanita-mulia-6Spmwc8Ox0.jpg Aldi Taher dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berhembus kabar bahwa aktor peran Aldiansyah Taher dan sang istri, Georgia Aisyah sudah pisah ranjang sejak lama. Dugaan tersebut muncul usai Georgia mengungkap sering berkonflik dengan Aldi semenjak awal pernikahan.

Tak mau terjadi kesalahpahaman, Aldi pun buka suara. Pria 34 tahun ini menegaskan masih tinggal seatap dengan Georgia pada saat itu.

(Baca Juga: Ungkap Perasaan Hati, Aldiansyah Taher Ciptakan Lagu Khusus untuk Georgia Aisyah)

(Baca Juga: Obati Rindu Penggemar, RCTI Siap Gelar Mega Konser Padi Reborn)

"Enggak kok (tetap tinggal bersama)," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Namun, personel Trio Ubur Ubur itu tidak membantah bahwa sudah pisah rumah dengan Georgia dalam kurun waktu sebulan terakhir. Kejadian itu berlangsung tepat sebelum sang istri melayangkan gugatan cerai secara resmi ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Iya udah enggak serumah lagi. Udah sebulan," sambungnya.

Georgia diketahui mendaftarkan surat perceraian pada 20 Oktober 2017. Dalam keterangannya belum lama ini, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu ingin bercerai gara-gara sering beda pendapat.

(Baca Juga: Mantap! Dari Katon Bagaskara hingga Bupati Trenggalek, Sumbang Lagu untuk Pernikahan Kahiyang-Bobby)

(Baca Juga: Lihat Proses Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Wulan Guritno Ingat Masa Lalu)

Kendati demikian, Aldi menilai kasus perceraiannya kini hanya sekadar cobaan belaka. Ia berharap ada solusi tepat atas masalah yang menimpa keluarganya itu.

"Georgia wanita baik dan wanita mulia, ini adalah ujian buat kita, Insya Allah kita tabah sabar dan doain yang terbaik. Terima kasih temen-temen semuanya doa dan support," ucapnya.

Terlepas dari itu semua, Aldi dan Georgia tetap akan bertemu di persidangan. Mereka dijadwalkan menjalani sidang pertama dengan agenda mediasi pada 20 November 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini