Lihat Proses Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Wulan Guritno Ingat Masa Lalu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810575 lihat-proses-pernikahan-kahiyang-ayu-bobby-nasution-wulan-guritno-ingat-masa-lalu-VNCQGMd8JJ.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno turut menyaksikan siaran live pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang ditayangkan di Dahsyat, RCTI. Ia menceritakan bahwa ijab kabul dilakukan dengan satu nafas dan sangat tegas.

Ibu tiga anak ini juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution atas pernikahannya, serta untuk keluarga Bapak Presiden dan keluarga besar Bobby.

(Baca Juga: Kerap Diprotes Anak, Masayu Anastasia Kurangi Kesibukan di Dunia Hiburan)

(Baca Juga: Deg-degan Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu, Ayu Dewi Titip Salam untuk Kaesang)

"Ya tadi ijabnya satu nafas, tegas, mudah-mudahan pernikahannya berkah," ujar Wulan Guritno saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017).

"Selamat untuk Kahiyang dan Bobby, selamat untuk Bapak Presiden beserta Ibu dan juga keluarga dari Bobby," tambahnya.

Wanita 36 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya selalu menyukai pernikahan yang kental dengan adat istiadatnya, termasuk salah satunya adalah pernikahan Kahiyang dan Bobby.

(Baca Juga: Ingat Istri, Dede Sunandar Merinding Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby)

(Baca Juga: Sebulan Sudah Tak Serumah, Aldi Taher Senyum Ditanya Kabar Cerai Settingan)

Pernikahan yang digelar di Solo, Jawa Tengah tersebut mengingatkan Wulan Guritno ketika menikah dengan Adilla Dimitri, karena dirinya juga menggunakan ritual dan adat budaya Solo

"Iya aku memang paling senang ngelihat pernikahan dengan adat dari daerah manapun, karena akan beda ritual, pakaian dan arti-artinya. Kebetulan juga aku dari Solo dengan pakai ritual yang sama jadi mengingatkan aku sama ritual itu," papar Wulan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini