Deg-degan Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu, Ayu Dewi Titip Salam untuk Kaesang

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810557 deg-degan-lihat-pernikahan-kahiyang-ayu-ayu-dewi-titip-salam-untuk-kaesang-I342aEE9qC.jpg Ayu Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejak awal, Ayu Dewi sudah tegas ingin memanfaatkan pernikahan Kahiyang Ayu untuk bertemu Kaesang Pangarep. Ia pun masih bersikeras ingin bertemu Kaesang bahkan setelah tidak dapat undangan dan hanya bisa menonton prosesi pernikahan di televisi.

Istri Regi Datau itu menyisipkan kata ”P.S.: buat yang datang, salam ya buat Kaesang #Teteup” di penutup caption di Instagram, Rabu (8/11/2017). Meski senang dapat menonton prosesi pernikahan Kahiyang, entah apa yang membuatnya lebih deg-degan, antara ingin bertemu Kaesang atau menyaksikan khidmatnya pernikahan yang digelar di hari yang sama tersebut.

(Baca Juga: Didi Kempot Sebut Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bak Bhinneka Tunggal Ika)

(Baca Juga: Kocak! Salah Tulis Hari, Raisa Minta Maaf ke Netizen)

Banyolan Ayu ditanggapi nyeleneh juga oleh warganet. Selain karena Kaesang, ada juga yang memancing emosi Ayu dengan menyebut nama Zumi Zola. Apalagi, Zumi rajin mengunggah foto keberadaannya di acara tersebut.

Untung nggak dateng, bisa ketemu mantan kalau dateng..,” tulis @tommy_gundul.

Tapi yang jelas, ucapan tegas nan lancar Muhammad Bobby Afif Nasution bikin Ayu terkesima. Untuk sesaat perhatiannya teralih dari wajah Kaesang yang kerap kali lucu dengan jargon “Salam Kecebong” itu.

Selamat Mba Kahiyang dan Mas Bobby 😍 ikut deg-degan nontonnya walau sekedar dari TV. Namun terpesonanya daku pas dengar sembari liat sakralnya akad dalam satu tarikan nafas 👏🏻👏🏻👏🏻 nan tegas,” tulis Ayu Dewi.

Selanjutnya, proses sakral kedua di hari pernikahan Kahiyang adalah saat pengantin. Kahiyang diantar dengan kereta kuda yang sangat megah dan dipenuhi warna emas, dengan hiasan berbentuk mahkota dan burung berwarna emas di atasnya.

(Baca Juga: Serius Pacari Pria Iran, Cita Citata Akui Sudah Saling Kenal Keluarga)

(Baca Juga: Masuk Majalah Playboy Manila, Nikita Mirzani Ditawari Miliaran Rupiah)

Di panggung Dahsyat RCTI, baik Ayu, Denny Cagur, Dede Sunandar, maupun Yangkung (pemuka budaya Jawa) yang hadir sepakat kirab tersebut jadi representasi budaya Jawa yang dinilai sangat sempurna. Tak ayal, kirab itu dinilai bisa memajukan keindahan dalam keanekaragaman budaya Indonesia.

Ayu sendiri sempat mengemis-ngemis undangan dari berbagai pihak. Di antaranya, ia meminta undangan dari Didi Kempot dan teman SD Kahiyang yang bernama Riri Hariadi. Sayang, undangan itu tidak bisa diterima karena syarat berat Didi dan karena Riri ingin membawa adiknya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini