nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocak! Salah Tulis Hari, Raisa Minta Maaf ke Netizen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 02:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810236 kocak-salah-tulis-hari-raisa-minta-maaf-ke-netizen-2QzwqcPesn.jpg Raisa (foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Kecantikan dari Raisa Andriana memang sudah tidak terbantahkan lagi, apalagi dengan karya-karya lagu yang dilantunkannya tentu membuat publik mengelu-elukan namanya. Saking berbakatnya dan punya suara merdu bukan berarti seorang Raisa tak luput dari sebuah kesalahan.

Lewat unggahan Instagram story-nya, istri dari Hamish Daud membuat suatu kesalahan. Meski kesalahan hanya karena lupa dengan sebuah nama hari, rupanya membuat Raisa tak kuasa untuk mengklarifikasi soal unggahan itu.

(Baca Juga: Kekasih Tak Dampingi Sidang Lagi, Ammar Zoni Cuma Bisa Senyum)

Pada mulanya sang pelantun Kali Kedua mengunggah sebuah video singkat lewat instagram pribadinya @raisa6690 dengan sebuah aplikasi kekinian yang dikenal dengan nama boomerang.

Memang paras cantik Raisa dalam momen tersebut tampak terpancar, walau hanya mengenakan topi hitam dengan ekspresi datar. Namun pada momen itu agaknya Raisa sedikit terganggu dengan sebuah kemacetan.

(Baca Juga: Shireen Sungkar Sarankan Ryana Dea Menampilkan Wajah Cantik dan Happy saat Melahirkan)

"Monday traffic," tulis Raisa Andriana pada Selasa 7 November 2017.

Padahal unggahan yang dibagikan Raisa adalah hari Selasa. Sadar akan kesalahan unggahan itu, perempuan 27 tahun itu buru-buru memberikan klarifikasi.

Ia pun sontak mengunggah kembali kalimat minta maafnya kepada para netizen yang melihatnya.

(Baca Juga: Lagi, Selain Widuri, Junika Wijaya Juga Laporkan Penyebar Katalog Alexis ke Polisi)

"OMG hari Selasa ternyata. Maaf ya netijen," tulis Raisa kembali.

Wajar saja bila seorang Raisa sampai lupa dengan menuliskan nama hari lantaran Raisa juga manusia biasa. Mengingat aktivitas seorang publik figure begitu super sibuk terlebih nama Raisa Andriana menjadi salah satu penyanyi papan atas.

(Baca Juga: Serius Pacari Pria Iran, Cita Citata Akui Sudah Saling Kenal Keluarga)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini