nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didi Kempot Sebut Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bak Bhinneka Tunggal Ika

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 10:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1809711 didi-kempot-sebut-pernikahan-kahiyang-ayu-dan-bobby-nasution-bak-bhinneka-tunggal-ika-mKRH4PAbI8.jpg Didi Kempot (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Didi Kempot menyebutkan kalau pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution sebagai pernikahan Bhinneka Tunggal Ika. Hal itu diutarakan karena keberagaman budaya dari keduanya, yakni campuran Solo dan Sumatera Utara.


Baca Juga: Setiap Adegan Menangis, Song Hye Kyo Terlihat Alami


Baca Juga: Suzy Bae-Taeyeon SNSD Sama-Sama Punya Bahu Ramping

Pelantun lagu Stasiun Balapan tersebut pun mengungkapkan rasa bangganya karena Presiden Joko Widodo selalu mengundang para seniman dalam setiap hajat pernikahan yang digelar.

"Pernikahan Mba Kahiyang dan Mas Bobby adalah pernikahan Bhinneka Tunggal Ika karena mba Kahiyang asli dari Solo dan mas Bobby dari Sumatera Utara," ujar Didi Kempot saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2107).

"Ya kami sebagai seniman turut berbangga karena beliau Bapak Presiden setiap punya hajat pernikahan kita juga diundang. Atas nama seniman tradisional saya ucapkan terima kasih dan Mba Kahiyang dan Mas bobby saya ucapkan selamat," tambahnya.

Siap menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, namun penyanyi berusia 50 tahun itu mengaku tak mempersiapkan persiapan khusus. Terlebih lagi masalah pakaian, Didi Kempot hanya menyesuaikan saja seperti pernikahan lainnya.

"Kayaknya enggak (persiapan khusus), ya kalau pakaian kita sesuaikan pakai batik," tutup Didi Kempot.

Baca Juga: Merasa Nyaman, Suzy Bae Pamer Cincin Tunangan dari Lee Min Ho


Baca Juga: Berani Mengejek Kim lewat Album Barunya, Kanye West Siap Lawan Taylor Swift

Sekedar diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menikah pada 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini