nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tetap Setia, Bentuk Dukungan Aurelie Moeremans untuk Ello

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 11:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810467 tetap-setia-bentuk-dukungan-aurelie-moeremans-untuk-ello-oae9rSUr9V.jpg Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus hukum yang tengah membelit penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) tak lantas membuat sang kekasih, Aurelie Moeremans, pergi menjauh. Hingga saat ini, aktris 24 tahun itu mengaku, masih terus memberikan dukungannya pada pelantun Masih Ada tersebut.

"Aku selalu bantu doa. Selain itu, setiap break (syuting), aku sempatkan menjenguk,” kata Aurelie saat dihubungi awak media.

Baca juga: Keluar dari JYP, Jo Kwon Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Park Jin Young

Sembari menjenguk, Aurelie mengaku kerap membawakan makanan ala restoran cepat saji untuk Ello. Bintang Badoet itu menyebut, bahwa sang kekasih sudah cukup bahagia dengan menu sederhana semacam itu. “Dia mah gampang soal makan,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ello terseret kasus narkoba usai kedapatan memiliki dua paket ganja dengan kisaran berat 4 gram. Musisi 34 tahun itu pun diamankan bersama rekannya, Diego Maradona Tampubolon, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 6 Agustus 2017.

Baca juga: Absen di Despicable Me 4, Pierre Coffin Tetap Bakal Isi Suara Minions

Proses pemeriksaan perkara Ello, saat ini sudah memasuki tahap persidangan. Dua pekan mendatang, sidang akan kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terakhir, Aurelie Moeremans juga memberikan penegasan atas status hubungannya dengan Ello. Meski belum terlihat hadir di persidangan lantaran kesibukannya di industri hiburan, perempuan kelahiran Brussel, Belgia, itu menyatakan masih setia mendampingi Ello.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini