Umumkan Tracklist 'Reputation', Taylor Swift Kolaborasi dengan Ed Sheeran di Album Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 205 1810651 umumkan-tracklist-reputation-taylor-swift-kolaborasi-dengan-ed-sheeran-di-album-baru-OP6S0WPA7n.jpg Taylor Swift (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Taylor Swift membuat fansnya makin tak sabar menyambut perilisan album “Reputation”. Alasannya karena Taylor baru saja mengungkap jika ada satu lagu kolaborasinya dengan Ed Sheeran di “Reputation”.

- Baca Juga: Kejutan! AOA Siap Gelar Jumpa Fans Gratis di Jakarta

Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram Taylor pada Selasa 7 November 2017. Kekasih Joe Alwyn ini mengunggah foto wajahnya yang berisi tracklist lagu-lagu di album “Reputation”.

Dari tracklist yang dibagi, diketahui jika Taylor berkolaborasi dengan Ed untuk lagu End Game. Selain Ed, Taylor juga menggandeng Future untuk menyanyikan lagu kedua di album “Reputation” tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, total ada 15 lagu di “Reputation”.

Selain tiga lagu yang sudah dirilis, yakni Ready for It? Look What You Made Me Do, dan Gorgeous, 12 lagu lainnya adalah I Did Something Bad, Don’t Blame Me, Delicate, So It Goes, Gateaway Car, King of My Heart, Dancing with Our Hands Tied, Dress, This is Why We Can’t Have Nice Things, Call It What You Want, dan New Years Day.

Taylor tak hanya bertindak sebagai penyanyi di album barunya itu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut diketahui juga berperan sebagai Executive Producer. Bersama Jack Anonoff, Max Martin, dan Shellback, Taylor juga bertindak sebagai produser “Reputation”.

“Reputation” merupakan album baru Taylor yang akan dirilis 10 November. Sejauh ini, “Reputation” diyakini akan bisa menyaingi kesuksesan “1989”. Hal itu terlihat karena pemesanan album tersebut sudah melebihi 400 ribu unit selama periode pre-order. Angka ini dua kali lebih banyak dari album sebelumnya.

Selena Gomez menjadi salah satu teman terdekat Taylor yang sudah mendengarkan isi album “Reputation”. Selena juga menilai “Reputation” menawarkan musik yang luar biasa.

“(Album) ini sangat menginspirasi. Keren sekali mengelilingi dirimu dengan orang-orang yang menginspirasi dan mengubah cara mereka mendikte apa yang mereka suka, entah itu akting atau musik. Dan dia (Taylor) adalah satu dari orang-orang yang akan terus melakukan itu,” kata Selena.

Selena mengatakan jika Taylor telah secara pribadi memperdengarkan isi album “Reputation” padanya. Setelah mendengarkan lagu-lagu tersebut, kekasih The Weeknd ini mengaku makin jatuh cinta dengan cara bermusik sang sahabat.

- Baca Juga: Dituding Perkosa Kristina Cohen, Bintang 'Gossip Girl' Ed Westwick Diselidiki Polisi

“Yeah, tentu saja. Aku jelas sangat mencintainya dan aku ingin dia melakukan apa yang dia lakukan. Dia mengagumkan dan ini adalah semua hal yang kalian inginkan dan lebih dari itu. Jadi, aku sangat bangga dan jelas fans besarnya,” sambung Selena.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini