nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aww, Urat Ari Wibowo Robek ketika Olahraga Tanpa Pemanasan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 18:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810067 aww-urat-ari-wibowo-robek-ketika-olahraga-tanpa-pemanasan-Dqr5tL8pK8.jpg Ari Wibowo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor kawakan Ari Wibowo tengah mengalami cedera akibat kecelakaan dalam berolahraga. Kejadian terjadi lantaran tidak melakukan pemanasan saat hendak berolahraga.

"Waktu habis dari lokasi syuting terus nge-gym, lihat samsak bekas anak taekwondo kan, saya tendang. Enggak pemanasan dan robek (uratnya)," ujar Ari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (7/11/2017).

(Baca Juga: FOTO: Lucunya Senyum Anak Ketiga Olla Ramlan, Adreena Naira Hana Hutapea)

(Baca Juga: Kunjungi Korsel, Donald Trump Dihibur Penyanyi Park Hyo Shin dengan Lagu Wild Flower)

Akibat itu, ia harus menjalani pemulihan lewat syarat dokter. Selain itu, kegiatan berolahraga pun harus dihentikan sementara demi kesembuhan.

"Terus pas diperiksa ke dokter ternyata bengkak. Jadi sementara dokter bilang fisioterapi dulu, enggak boleh olahraga lagi. Ya udah untuk sementara istirahat. Fisioterapi dan tinggal sekali lagi dan diistirahatkan aja. Satu dan dua (atau) tiga minggu, tinggal diistirahatkan aja," tambahnya.

Perhatian pria berdarah Jerman tersebut terhadap kondisi tubuh selain karena kesehatan adalah pekerjaan. Sebagai seorang aktor, ia harus menjaga ukuran badan agar memberikan penampilan baik di depan layar.

(Baca Juga: Demi Anak, Nafa Urbach Masih Jaga Hubungan Baik dengan Zack Lee

(Baca Juga: Senyum Semringah Olla Ramlan Dikunjungi Wakil Gubernur DKI Jakarta Usai Melahirkan)

"Karena karier saya kan depan kamera. Saya harus jaga badan dan diluar itu jaga badan harus baik, kadar lemak dalam tubuh," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini