Kunjungi Korsel, Donald Trump Dihibur Penyanyi Park Hyo Shin dengan Lagu Wild Flower

Sumarni, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 07 205 1809588 kunjungi-korsel-donald-trump-dihibur-penyanyi-park-hyo-shin-dengan-lagu-wild-flower-rCgQEA11W9.jpg Park Hyo Shin dan Presiden Donald Trump (foto: Soompi)

SEOUL - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus komposer Park Hyo Shin. Bagaimana tidak, Park Hyo Shin akan berjumpa secara langsung dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Pertemuan mereka akan terjadi pada 7 November 2017.

Cukup dimaklumi mengingat Park Hyo Shin terpilih sebagai salah satu pengisi acara di konser sambutan yang disiapkan oleh Presiden Moon Jae In. Rencananya, pria 35 tahun itu bakal manggung langsung dihadapan Trump.

(Baca Juga: Kenang Kim Joo Hyuk, 2 Days & 1 Night Tayangkan Episode Spesial)

Mengutip dari Soompi, ia bakal menyanyikan lagu ballad andalannya, Wild Flower. Konser sendiri akan diadakan di aula utama Blue House yang bertempat di Cheongwadae.

Pemerintah Korea Selatan memang menyiapkan berbagai keperluan spesial jelang kedatangan orang nomor satu Amerika Serikat tersebut. Selain Park Hyo Shin, bakal ada performa lain dari Jeong Jae Il, musik fusi tradisional, musik klasik dan Symphony Orchestra untuk menghibur Trump.

Ketika itu, Trump dan Moon Jae In akan melakukan sesi makan malam bersama sambil menikmati konser K-Pop yang disuguhkan. Kabarnya, agenda Trump di Seoul sendiri hanya berfokus membahas aliansi kedua negara.

(Baca Juga: Kembali Raih Pengakuan Internasional, BTS Cetak Rekor dengan Tampil di American Music Awards)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Trump akan tiba di Korea Selatan pada 7 November. Kehadiran Trump kali ini merupakan bagian dari rangkaian tur lima negara Asia-nya meliputi Jepang, Korea Selatan, China, Vietnam dan Filipina.

Sebelumnya, Presiden George H.W. Bush sudah datang ke Korea Selatan lebih dulu pada 1992. Setelah 25 tahun berlalu, Trump akhirnya kembali menyambangi Semenanjungan Korea sebagai Presiden AS yang baru. Kabarnya, ia akan menghabiskan dua hari di sana.

(Baca Juga: A Taxi Driver Boyong 3 Trofi Bergengsi dari Asian World Festival)

Sementara itu, selain mengenalkan K-Pop, Presiden Moon Jae In juga akan menemani Trump berkeliling. Disebutkan Trump akan menyambangi Zona Demiliterisasi Korea (DMZ) yang berada di perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Selanjutnya, ia juga dijadwalkan mendatangi kompleks komando militer AS di Camp Humphreys, Seoul. Maklum dalam beberapa bulan terakhir Trump bersitegang hebat dengan pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un atas kepemilikan senjata nuklir.

(Baca Juga: Lepas Wamil, Lee Seung Gi Pilih Hwayugi sebagai Proyek Perdana)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini