nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muncul Fotonya di Katalog Pekerja Alexis, Widuri Agesty Sempat Enggan Keluar Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 16:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810003 muncul-fotonya-di-katalog-pekerja-alexis-widuri-agesty-sempat-enggan-keluar-rumah-ysFS7PV4ML.jpg Widuri (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Widuri Agesty menceritakan kronologi awal pencatutan namanya dalam katalog mantan pekerja Alexis. Ia mengaku mendapat kabar tersebut dari beberapa orang yang mengenalnya.

- Baca Juga: Tak Terima Masuk Katalog 'Gadis' Alexis, Model Cantik Ini Lapor ke Polda Metro

"Saya lagi di rumah, terus dapat banyak banget message yang nanyain kalau saya bener kerja di Alexis apa enggak. Saya shock banget," kisah Widuri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan (7/11/2017).

Seperti diketahui, Widuri Agesty telah melaporkan kasus pencatutan tersebut ke SPKT Polda Metro Jaya pagi tadi. Ia melaporkan akun dengan nama Lucil atas tuduhan pencemaran nama baik, penghinaan dan menyebarkan berita bohong.

"Pasal 310 dan 311 KUHP serta UU ITE Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) dan Pasal 28 ayat (1) juncto Pasal 45 a ayat (1). Ancaman pidana penjara enam tahun," terang Krisna Murti selaku kuasa hukum Widuri.

Dalam kesempatan yang sama, Widuri Agesty juga menceritakan dampak dari pencatutan namanya tersebut. Ia sempat enggan melakukan aktivitas sehari-hari lantaran mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

- Baca Juga: Difitnah Jadi Pekerja Alexis, Widuri Agesty Jerat Pelaku dengan Pasal Berlapis

"Teman yang enggak suka sama saya kan banyak juga. Jadi banyak yang bully," ucap mantan kekasih Jupiter Fortissimo.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini