nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Warisan, Ratu Rizky Nabila Serius Geluti Dunia Bisnis

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 06 November 2017 21:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 06 33 1809530 dapat-warisan-ratu-rizky-nabila-serius-geluti-dunia-bisnis-4mLrRpZmoT.jpg Ratu Rizki Nabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selain menyanyi, Ratu Rizky Nabila diam-diam mulai menekuni dunia bisnis di bidang kecantikan. Pelantun lagu "Susah Move On" itu tengah mempersiapkan peluncurkan produk kecantikan merknya sendiri.

- Baca Juga: Selain Bernyanyi, Ratu Rizky Nabila Juga Jadi Penggiat Kanker

"Produknya lebih ke organic skincare. Sekarang ini produk beauty treatment lagi naik banget," ucap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Universitas Indonusa Esa Unggul, Jakarta Barat, Senin (6/11/2017).

Awalnya, diakui Ratu Rizky Nabila, ia sama sekali tak memiliki rencana untuk terjun ke dunia bisnis. Pertemuannya dengan dosen di kampus, membuka jalan penyanyi yang pernah diproduseri Andre Hehanusa untuk menjajal bisnis.

"Saat aku masuk kelas PR Campaign yang dibawakan dosen Halomoan Harahap, disitu aku baru dapat inspirasi. Saat itu langsung timbul ide untuk bikin bisnis itu (skincare)," Ratu Rizky Nabila mengungkapkan.

Nama Lucia By Nabs yang menjadi merk dagangnta, rupanya diambil Ratu Rizky Nabila dari nama mendiang ibundanya, Luciana Parapat, yang wafat pada perayaan Idul Adha beberapa waktu lalu.

- Baca Juga: Respons Ratu Rizky Disebut Mirip Aura Kasih

"Setelah almarhumah meninggal, kan aku dapat warisan. Tapi aku bingung mau diapakan uangnya. Beruntungnya ketemu sama dosen aku, Halomoan Harahap. Sehingga ide dan niatan bisnis itu akhirnya tercetus," dia mengakhiri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini