nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghaitsa Kenang Temukan Tantangan Tersendiri Setiap Menyanyikan Lagu Soundtrack

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 22:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1808193 ghaitsa-kenang-temukan-tantangan-tersendiri-setiap-menyanyikan-lagu-soundtrack-HJU63fov4F.JPG Ghaitsa Kenang saat berkunjung ke iNews Center (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Ghaitsa Kenang kembali mendapatk kepercayaan untuk membawakan lagu soundtrack. Setelah sebelumnya dipercaya menyanyikan lagu Kekuatan Rambutku untuk serial Rapunzel yang tayang di RCTI, Ghaitsa sekarang harus menyanyikan lagu Hujan Bulan Juni.

Bagi jebolan ajang Rising Star Indonesia ini, setiap lagu memiliki tantangannya tersendiri. Namun ia mengaku senang dengan tantangan yang ditawarkan baik dari Kekuatan Rambutku atau Hujan Bulan Juni.

(Baca Juga: Instagram Gloria Jessica Di-Hack, Foto dan Video Bareng Rani Ramadhany Mendadak Raib)

“Dua-duanya punya tantangan sendiri ya. Jadi, pas ngerjain Rapunzel aku berusaha jadi princess gitu karena lagunya juga harus yang girly banget gitu. Terus lagu ini challenge baru lagi, gimana caranya bisa nyanyiin puisi yang tadinya liriknya memang puisi. Suka juga sih. Dua-duanya punya tantangan yang seru buat aku,” ungkap Ghaitsa saat berkunjung ke Gedung iNews Center di Kebon Sirih, Jumat (3/11/2017).

(Baca Juga: Wulan Guritno Ungkap Baim Wong Kini Happy Kembali)

Saat menyanyikan lagu Kekuatan Rambutku, Ghaitsa merasa sedikit beruntung karena memiliki kesamaan dengan tema yang diangkat Rapunzel, yakni tekad kuat. Sementara untuk menyanyikan lagu Hujan Bulan Juni, penyanyi asal Pontianak ini merasa sedikit kebingungan karena belum pernah merasakan kegalauan berat seperti yang tertuang dalam puisi aslinya.

Alhasil, Ghaitsa pun mengakui bahwa proses mempelajari lagu Hujan Bulan Juni sedikit lebih lama dari biasanya. Ia harus bisa mendalami cerita di dalam lagu yang tak pernah ia alami dalam kehidupan sehari-harinya.

(Baca Juga: Rachmawati Soekarnoputri Komentari Gagalnya "Pernikahan" Didi Mahardhika dan Vanessa Angel)

“Kalau relate sama kehidupan aku belum pernah, jadi pas belajar lagunya memang agak lama dan lumayan sulit karena belum pernah. Tapi ketika udah mendalami aku berasa aku sekarang lagi rapuh, aku memang lagi menanti,” pungkasnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini