Wulan Guritno Ungkap Baim Wong Kini Happy Kembali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1808049 wulan-guritno-ungkap-baim-wong-kini-happy-kembali-PLcqMGUJVm.JPG Wulan Guritno Bersama Baim Wong dan Humble Glam (foto: Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno menolak memberikan komentar mengenai kabar lamaran antara Baim Wong dan Vebby Palwinta. Padahal beberapa waktu lalu, dirinya diketahui sempat mengunggah sebuah momen di mana Baim terlihat tengah mengenakan batik, sementara ia dan beberapa geng Humble Glam, yakni Lukman Sardi dan Chicco Jerikho nampak memakai pakaian berwarna putih.

Menurut istri dari Adilla Dimitri ini, dirinya tidak bisa untuk banyak bercerita mengenai sang sahabat. Akan tetapi, ia mengakui bahwa pertemuan kemarin merupakan perayaan kebahagiaan dari mantan kekasih Marshanda tersebut.

(Baca Juga: Rachmawati Soekarnoputri Komentari Gagalnya "Pernikahan" Didi Mahardhika dan Vanessa Angel)

"Jadi yang kemarin itu kita lagi merayakan karena Baim happy kembali," ungkap Wulan Guritno yang ditemui di lokasi syuting sinetron Dunia Terbalik, Jumat (3/11/2017).

"Jadinya ya aku enggak bisa cerita karena bukan hidup aku," sambungnya.

(Baca Juga: Diundang Nikahan Anak Presiden, Ruben Onsu Bingung Kasih Kado untuk Kahiyang Ayu & Bobby Nasution)

Sementara itu ibu tiga anak ini mengaku bahwa dirinya dan Humble Glam selalu mendukung kebahagiaan anggota geng mereka, terutama Baim Wong. Meski begitu ia mengaku belum tahu apakah sang sahabat sudah menemukan sosok yang membuat dirinya bahagia atau belum.

(Baca Juga: Instagram Gloria Jessica Di-Hack, Foto dan Video Bareng Rani Ramadhany Mendadak Raib)

"Teman-teman sih doain dan mendukung apa yang membuat Baim happy. Yang terutama baik ya, kalau enggak baik ya.....," tuturnya.

"Kita, teman-temannya Baim, pengin Baim happy, gitu saja. Dan kita enggak tahu sih dia sudah nemu yang bikin dia happy apa belum, tapi sudah sih mudah-mudahan," pungkasnya.

(Baca Juga: Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini