nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luncurkan Single Balon Udara, Ghaitsa Teringat Persahabatan Masa Kecil

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 14:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944142 luncurkan-single-balon-udara-ghaitsa-teringat-persahabatan-masa-kecil-QfoHR7VXCv.jpg Ghaitsa Kenang (Foto: Okezone)

JAKARTA – Penyanyi Ghaitsa Kenang kembali merilis single terbarunya Balon Udara. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, single Balon Udara sendiri mengangkat tema persahabatan.

Single ini bercerita mengenai seseorang yang pernah memiliki impian masa kecil untuk berkeliling dunia dengan balon udara. Lirik yang sederhana dan mudah dipahami pun tersaji dalam lagu yang bergenre folk ini.

Membawakan lagu ini, Ghaitsa pun kembali mengenang masa kecilnya. Penyanyi 23 tahun ini menjadi teringat akan masa kecil yang ia lewati bersama para sahabatnya.

Kongkow Okezone Hadirkan Penyanyi Cantik Ghaitsa Kenang

(Baca Juga: Nikita Mirzani Jadi Tim Sukses Salah Satu Pasangan Calon Presiden)

(Baca Juga: iKON Keceplosan Bocorkan Jumlah Lagu yang Akan Dibawakan di Closing Asian Games)

“Jadi flasback gitu sama masa kecil, sama sahabat-sahabat kecil dulu. Jadi gini aku pernah punya sahabat kecil gitu dan kita berkhayal kayaknya seru kalau keliling dunia pakai balon udara. Nah di situ kayak aku nemuin titik di mana aku kangen dengan teman-temanku setelah tahu lagu ini. pas aku denger lagu ini pertama kali pas demo, aku langsung inget kalau dulu pernah menghanyal naik balon udara sama teman-temanku,” ujar Ghaitsa Kenang saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jumat (31/8/2018).

Dari lagu ini, penyanyi asal Pontianak ini pun langsung berusaha menghubungi para sahabat kecilnya. Namun sayangnya, terpisahnya jarak dan waktu membuat mereka sulit untuk bertemu. Kendati demikian, lagu ini dipersembahkan Ghaitsa untuk para sahabat kecilnya.

“Sedihnya sekarang sudah enggak bareng-bareng lagi. Sudah ada yang menikah, sudah ada yang ke luar negeri juga. Jadi waktu buat bisa bareng itu enggak ada. Tapi sebenarnya semoga mereka bisa dengar lagu ini jadi mereka bisa merasakan. Lagu ini juga aku persembahin buat teman-teman kecilku,” lanjutnya.

Ghaitsa Kenang Terpilih Menjadi Pengisi Suara Rapunzel di Film Tangled : The Series

Balon Udara merupakan kesempatan pertama bagi Ghaitsa untuk membawakan lagu di luar tema percintaan. Lagu ciptaan Nadia Fatira ini resmi di rilis pada 24 Agustus lalu. Kesempatan ini pun telah dinanti-nantikan oleh Ghaitsa.

“Sebelumnya lagu-lagunya teman percintaan di single sebelumnya kayak yang lebih mellow banget. Jadi pengin dari dulu next singlenya yang lebih happy musiknya temanya juga enggak cinta-cintaan. Pas banget tentang sahabat gini yang aku juga belum pernah punya lagu seperti ini,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini