nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kopi Hitam, Minuman Wajib Olla Rossa Sebelum Manggung

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 12:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 26 205 1891638 kopi-hitam-minuman-wajib-olla-rossa-sebelum-manggung-vauRctiM7m.jpg Olla Rossa (Foto: Ria/Okezone)

DEPOK - Olla Rossa memiliki hal wajib yang harus dilakukan sebelum naik ke atas panggung untuk menghibur setiap penggemarnya. Salah satunya adalah dengan menikmati secangkir kopi hitam untuk membuatnya lebih segar.

- Baca Juga: Berawal dari Curhatan Teman, Ghaitsa Kenang Bisa Nulis Lagu

 

Hal tersebut diungkap langsung oleh Olla kepada Okezone saat dijumpai pada Rabu 25 April 2018. Jebolan Indonesian Idol ini juga menjelaskan bahwa kopi merupakan minuman favorit yang tak cukup dikonsumsi sekali di setiap harinya.

"Kalau aku sendiri minum kopi sudah jadi kewajiban setiap hari. Jadi bangun tidur wajib minum kopi. Sebelum pergi harus minum kopi dulu," paparnya di kawasan Depok, Jakarta Barat.

Meminum kopi tanpa gula dianggap Olla Rossa sebagai salah satu hal yang istimewa. Kendati demikian, penyanyi asal Solo, Jawa Tengah itu juga tak masalah jika harus mengkonsumsi berbagai macam kopi saat berada di luar rumah.

"Aku sukanya kopi hitam tanpa gula. Yang paling aku suka juga itu kopi Lampung pas pagi-pagi terus kalau siangan minum kopi aku bisalah minum kopi yang di mall mall gitu," bebernya.

Sekadar diketahui, Olla Rossa memang menjadi salah satu bintang tamu acara Starhits Goes to Campus yang digelar di kampus Politeknik Negeri Jakarta pada Rabu 26 April 2018. Kebiasaannya untuk menyeruput kopi hitam sebelum manggung juga dilakukan dalam acara tersebut.

Selain Olla Rossa, beberapa bintang tamu juga hadir yakni Citra Scholastika, Trio Wijaya, dan Ghaitsa Kenang. Ratusan mahasiswa lantas menyambut semua bintang tamu terlebih saat membawakan single hits masing-masing yang telah banyak diketahui publik.

Dalam kesempatan yang sama, kesukaan Ghaitsa Kenang terhadap kopi hitam juga terungkap. Berbeda dari Olla Rossa, minuman pahit ini tidak selalu dilakukan sebelum naik panggung dan bukan menjadi minuman wajib setiap waktu untuknya.

"Penikmat kopi dari kuliah. Tapi aku sih sesuai mood ya. Jadi beda sama Olla. Aku kadang dikasih manis dikasih gula kadang ya suka kopi tanpa gula," paparnya.

 

- Baca Juga: Cerita Ghaitsa Kenang Punya Gitar Kesayangan Berkat 'Rising Star Indonesia'

"Enggak selalu (setiap hari minum kopi) sih tapi. Ada di saat saat tertentu aku enggak harus ngopi. Misal kalau aku lagi menstruasi gitu kan aku lebih sensitif ya jadi enggak minum kopi," tutup jebolan Rising Star Indonesia tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini