nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Flashback Rising Star, Ghaitsa Kenang Ingat Gitar Ahmad Dhani

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 17:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 29 33 1970519 flashback-rising-star-ghaitsa-kenang-ingat-gitar-ahmad-dhani-MvJjtsZBFi.jpg Ghaitsa Kenang (Foto: Youtube)

JAKARTA - Sebagai jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, memori Ghaitsa Kenang langsung melayang pada ingatan saat mengikuti ajang tersebut.

Satu memori yang tak terlupa dari Ghaitsa adalah ketika ia bisa menggunakan gitar milik Ahmad Dhani, yang pada saat itu masih menjadi salah satu expertnya. Sukses melewati tantangan yang diberikan, pemilik single Maaf ini pun akhirnya merasakan langsung gitar pentolan Dewa 19 tersebut.

“Yang pasti aku pernah pakai gitarnya Ahmad Dhani karena ditantang gitu sama dia, ‘kalau bisa bawain lagu yang saya mau, minggu depan kalau lolos kamu pakai gitar saya.’ Wah aku senang banget karena gitar yang aku punya juga gak banyak dan pengin nyobain gitarnya dia, secara legend juga,” ujarnya saat ditemui di MNC Studios, Senin (29/10/2018).

Ghaitsa Kenang

Baca Juga: Intip Masjid di Tokyo Tempat Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Sebelum bergulirnya musim ketiga Rising Star Indonesia, Ghaitsa Kenang pun mengungkapkan harapannya. Ia berharap agar ajang tersebut bisa melahirkan talenta terbaik yang bisa dijadikan idola baru Indonesia.

“Semoga Rising Star Indonesia bisa mendaparkan juara terbaik. Untuk teman-teman harus bisa memberikan yang terbaik karena audisi itu menentukan juga kan kayak kalau kita salah lagu atau salah nada itu fatal banget sih,” imbuhnya.

Rising Star Indonesia kini sudah memasuki audisi terakhir di Jakarta. Para talenta terbaik dari penjuru negeri siap bersaing memperebutkan juara pertama.

Ghaitsa Kenang

Baca Juga: Luncurkan Single Balon Udara, Ghaitsa Teringat Persahabatan Masa Kecil

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Ghaitsa Kenang Buka-bukaan Tentang Single Terbaru Balon Udara

Dalam kesempatan ini, penyenyi bersuara khas tersebut memperkenalkan single kelima yang berjudul "Balon Udara".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini