nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Kongkow Okezone, Ghaitsa Kenang Akan Kenalkan Single Terbaru

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 13:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 19 205 1952599 hadir-di-kongkow-okezone-ghaitsa-kenang-akan-kenalkan-single-terbaru-s5fs0a0ork.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kongkow Okezone akan kembali menghadirkan musisi muda dan bertalenta. Dalam Kongkow Okezone Jumat (21/9/2018) mendatang Ghaitsa kenang sebagai bintang tamu yang akan nongkrong bareng dan berbagi pengalaman kepada para pemirsa Okezone.

Kehadiran Ghaitsa dalam Kongkow juga dalam rangka memperkenalkan single terbaru yang berjudul Balon Udara. Sedikit informasi, video lirik lagu ini telah dirilis pada 23 Agustus lalu. Lagu ini sendiri bercerita mengenai sekelompok sahabat yang memiliki impian untuk naik balon udara.

Lirik dalam lagu ini juga menggambarkan kehidupan Ghaitsa kecil sendiri. Di mana ia memiliki keinginan yang sama seperti tokoh dalam lagu tersebut. Tak ayal jika lagu ini sendiri membuat penyanyi lulusan Fakultas Hukum ini flashback dengan kenangan masa kecilnya saat tinggal di Pontianak.

(Baca juga: Luncurkan Single Balon Udara, Ghaitsa Teringat Persahabatan Masa Kecil)

Balon Udara akan dibahas lebih jauh oleh Ghaitsa di Kongkow Okezone Jumat mendatang. Selain bercerita mengenai single terbarunya yang bertema persahabatan itu, penyanyi asal Pontianak ini juga akan mengupas lirik demi lirik yang terdapat di lagunya tersebut. Obrolan ringan seputar kegiatan Ghaitsa pun tersaji dalam Kongkow kali ini.

Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran Pontianak, 10 Februari 1995 ini juga akan bermain games yang menarik. Sisi diri Ghaitsa yang jarang diketahui orang banyak pun akan terungkap di Kongkow Okezone edisi ini.

(Baca juga: Berawal dari Curhatan Teman, Ghaitsa Kenang Bisa Nulis Lagu)

Seperti diketahui Ghaitsa Puteri Recista Kenang ini merupakan runner up ke-2 ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada 2014 lalu. Mengikuti ajang ini, kesempatan Ghaitsa untuk terjun ke industri musik Indonesia pun semakin terbuka lebar. Sepanjang kariernya, Ghaitsa telah merilis 5 buah judul lagu yakni Jika, Hujan di Bulan Juni, Matahariku, Maaf dan yang terbaru Balon Udara. Dari kelima lagu tersebut, Maaf lah yang paling banyak di stream oleh penikmat musik Tanah Air.

Penasaran dengan keseruan yang akan ditampilkan oleh Ghaitsa Kenang serta kabar terbarunya? Saksikan Kongkow di Okezone Jumat ini 21 September, jam 14.00 WIB. Jadi, jangan sampai melewatkan acara ini ya!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini