nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Gugatan Cerai Georgia Aisyah, Adik Aldi Taher Memilih Bungkam

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1807917 ditanya-soal-gugatan-cerai-georgia-aisyah-adik-aldi-taher-memilih-bungkam-P5C5tGlRt5.JPG Aldi Taher (foto: Instagram/@alditaher.official)

JAKARTA - Nama Aldi Taher kini semakin ramai diperbincangkan oleh publik pasca sang istri, Georgia Aisyah menggugat cerai pada 1 November kemarin. Setelah sebelumnya Aldi Taher memang membenarkan gugatan cerai sang istri melalui informasi pada instagram pribadinya @alditaher.official.

Untuk tahu lebih jelas mengenai maslaah tersebit, pihak Okezone mencoba menyambangi kediaman Aldi Taher yang terletak di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Jumat (3/11/2017). Memang, sesampainya di kediaman Aldi, rumah yang ditempatinya terlihat sepi dan terkesan tak ada aktivitas sama sekali.

(Baca Juga: Wulan Guritno Angkat Suara soal Ucapan Selamat pada Baim Wong...Tebak Aja Coba!)

Namun setelah beberapa menunggu, tampak sebuah mobil berwarna kuning emas datang, yang ternyata adik dari Aldi Taher yakni Arief Budiman Taher. Ketika pihak Okezone mencoba mengkonfirmasi perihal masalah rumah tangga sang kakak, justru adiknya terkesan tertutup dan memilih bungkam.

"Buru-buru bro," kata adik Aldi Taher.

(Baca Juga: Olla Ramlan Lahirkan Anak Ketiga Lewat Operasi Caesar)

Hanya kalimat itulah yang sempat diucapkan adik dari Aldi Taher, kemudian langsung pergi.

Suasana Rumah Aldi Taher (foto: Revi C Rantung/Okezone)

Sementara itu, kabar gugatan cerai yang dilayangkan Georgia kepada Aldi Taher memang telah ditanggapi oleh pria kelahiran Jayapura tersebut. Melalui pesan singkat Aldi justru meminta doa yang terbaik untuk keluarganya.

Meski pada saat ini aktor 34 tahun itu tengah fokus untuk kondisi kesehatan sebagai pejuang kanker getah bening.

(Baca Juga: Pretty Asmara Kuatkan Mental Jelang Sidang Perkara Narkotika)

Sekedar diketahui, Aldi Taher secara resmi meminang Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dari hasil pernikahannya itu, lahirnya seorang anak perempuan yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah.

"Doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia ya. Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya," tutupnya.

(Baca Juga: Blakblakan, Selvi Kitty Pernah Ditawari Tas Seharga Rp200 Juta hingga Mobil Mewah oleh Mantan Suami Andi Soraya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini