nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

18 Tahun Menikah, Adam Jordan Masih Sabar Menanti Anak Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 04:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1807594 18-tahun-menikah-adam-jordan-masih-sabar-menanti-anak-pertama-uv8sTSUwQY.jpg Adam Jordan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selama kurang lebih 18 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Amalia Fariz, aktor Adam Jordan diketahui masih belum diberi momongan. Kendati demikian ia masih bersabar dan menanti kehadiran buah hati dalam rumah tangga yang telah dibina sejak 5 September 1999.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, wajah pria berusia 47 tahun ini nampak berbeda ketika disinggung soal momongan. Ia bahkan hanya bisa pasrah sambil melemparkan senyum dan memohon doa agar segera diberi tanggung jawab untuk mengurus buah hati.

(Baca Juga: Kalahkan Nicole Kidman di Festival Film di Spanyol, Marsha Timothy: Saya Cuma Bisa Bilang Alhamdulillah)

(Baca Juga: Kisruh Cover Lagu, Hanin Dhiya Bantah Ada Permasalahan dengan Payung Teduh)

"Itu dia aku belum dikasih (anak), jadi doain saja," ungkap Adam Jordan.

Lebih jelasnya pemeran Bobby dalam sinetron Tersanjung ini mengaku sudah sempat mengonsultasikan dirinya dan istri ke dokter kandungan. Bahkan dari hasil pemeriksaan, sama sekali tidak ditemukan tanda-tanda terjadinya masalah dalam kesuburan mereka.

"Iya sudah (ke dokter). Kita berdua enggak ada masalah, dua-duanya oke. Tapi mungkin karena belum dikasih kepercayaan, jadi belum," sambungnya.

(Baca Juga: Rumor Jared Leto Memerankan Hugh Hefner Ternyata Hoax, Ini Alasannya!)

(Baca Juga: So Sweet, Tepergok Main Sepeda Bersama Bukti Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan?)


Kendati demikian, Adam Jordan mengaku enggak mengikuti program bayi tabung seperti kebanyakan rekan artis lainnya. Ia mengaku cukup santai menikmati hidup berdua dengan istri, meski hingga kini mereka belum dikaruniai momongan.

"Belum kepikiran kesana. Yang penting kita enjoy saja berdua ngejalaninnya kayak orang pacaran," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini