nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisruh Cover Lagu, Hanin Dhiya Bantah Ada Permasalahan dengan Payung Teduh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 02 205 1807528 kisruh-cover-lagu-hanin-dhiya-bantah-ada-permasalahan-dengan-payung-teduh-79VDG8og8k.jpg Hanin Dhiya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia di RCTI, Hanin Dhiya, sempat menjadi perbincangan dunia maya terkait perizinan lagu Akad milik Payung Teduh.

Saat itu Hanin dikabarkan belum meminta izin kepada pihak Payung Teduh untuk meng-cover lagu Akad. Lagunya sendiri akhirnya menjadi semakin populer setelah kejadian tersebut.

(Baca Juga: Putus Komunikasi dengan Sheila Marcia dan Anak, Anji: Saya harus Legawa)

(Baca Juga: Pascahengkang Zayn Malik Tak Pernah Berkomunikasi dengan Para Personel One Direction)

Hanin sendiri akhirnya meminta maaf kepada Payung Teduh atas kejadian tersebut. Penyanyi berusia 16 tahun itu pun menjelaskan bahwa sebenarnya tidak ada masalah besar antara dirinya dan Payung Teduh.

“Kalau sama Payung Teduh enggak ada masalah apa-apa dari awalnya. Kemarin juga ketemu di Purwokerto, kebetulan aku dan Payung Teduh tampil, jadi aku ketemu sama Mas Is, salaman dan sempat ngobrol sebentar,” kata Hanin saat ditemui Kantor Warner Music, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).

Pada pertemuannya saat itu Mas Is bahkan menitipkan pesan kepada Hanin agar membiarkan komentar-komentar dari warganet.

(Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-11, Melly Goeslaw Unggah Foto Lawas Bukan Bintang Biasa)

(Baca Juga: Niall Horan Jadi Member One Direction Ketiga yang Puncaki Billboard Artist 100)

“Di situ Mas Is bilang ‘Hanin, sukses ya nanti. Sorry kemarin ada gini gini gini, biarin aja orang yang enggak tahu apa-apa.’ Jadi, sebenarnya enggak ada masalah apa-apa. Sebenarnya yang bikin masalah itu warganetnya,” lanjutnya Hanin.

Setelah meledaknya cover lagu Akad, Hanin pun merilis dua single sekaligus, yakni Darling dan Kau Yang Sembunyi. Kedua lagu itu seakan menjadi pembuktian bahwa Hanin ingin namanya bisa terkenal tanpa cover lagu orang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini