nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Momen Setelah 18 Tahun Menikah, Adam Jordan dan Istri Belum Ingin Program Bayi Tabung

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 04 33 1808272 nikmati-momen-setelah-18-tahun-menikah-adam-jordan-dan-istri-belum-ingin-program-bayi-tabung-5UypFxdInY.jpg Adam Jordan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adam Jordan dan Amalia Fariz ingin segera mendapatkan anak setelah menikah pada 5 September 1999. Kendati demikian, pasangan suami istri tersebut belum ingin melakukan program bayi tabung.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Adam Jordan dan istri memanfaatkan momen berdua dengan sangat baik. Keduanya kerap merasa pacaran meskipun telah membangun rumah tangga selama delapan belas tahun terakhir.

(Baca Juga: Salut! U2 Jual Tiket Konser Experience + Innocence Hanya untuk Penggemar Resmi)

(Baca Juga: Olla Ramlan Lahirkan Anak Ketiga, Felicya Angelista Berencana Nge-vlog)

"Belum kepikiran kesana. Yang penting kita enjoy saja berdua ngejalaninnya kayak orang pacaran," ujarnya.

Adam kerap menemani istrinya makan malam atau sekadar nonton film yang mereka gemari. Hal ini ia lakukan di sela-sela kesibukannya di industri hiburan Tanah Air.

Untuk mendapatkan momongan, diakui Adam butuh kesabaran berlebih. Meskipun tak ada masalah yang ada dalam tubuhnya, nyatanya pria berusia 47 tahun ini juga sang istri tak kunjung mendapatkan anak. Selain itu, bintang sinetron Tersanjung tersebut juga terus berdoa untuk mendapatkan keturunan.

(Baca Juga: Aldi Taher Digugat Cerai, Rafathar Anteng Sendirian saat Salat Berjamaah)

(Baca Juga: Senangnya Natasha Wilona Dipuji Akun Atas Nama Barbie Hsu, Ternyata Palsu)

"Iya sudah (ke dokter). Kita berdua enggak ada masalah dua-duanya oke, tapi mungkin karena belum dikasih kepercayaan jadi belum," kata Adam Jordan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini