nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalan-Jalan di New York, Adam Levine Gunakan Mantel Tebal untuk Penyamaran

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 08:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1807553 jalan-jalan-di-new-york-adam-levine-gunakan-mantel-tebal-untuk-penyamaran-HmxnuyVbeF.jpg Adam Levine (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Sepertinya cuaca di Manhattan tengah dilanda curah hujan yang cukup sering. Hal itu tampak ketika Adam Levine tak ingin mengambil risiko dengan cuaca yang lebih dingin.

Penyanyi band pop berusia 38 tahun itu terlihat dengan pakaian yang eksentrik namun hangat saat ia meninggalkan hotelnya di New York City pada Rabu, 1 November 2017.

(Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-11, Melly Goeslaw Unggah Foto Lawas Bukan Bintang Biasa)

(Baca Juga: Niall Horan Jadi Member One Direction Ketiga yang Puncaki Billboard Artist 100)

Levine tampak dibalut dengan mantel pola kamuflase sepanjang lutut yang dilapisi bulu hitam, dan juga berkerah. Vokalis Maroon 5 itu juga mengenakan t-shirt hitam dan tambahan hoodie hitam yang ia kenakan di atas kepalanya. Ia juga mengenakan sepatu bot bergaya Timberland yang berwarna cokelat emas.

Mungkin saja Levine saat itu tengah mencoba untuk menyamar saat ia berjalan-jalan di kota, namun sayangnya pakaian yang ia kenakan justru membuat dirinya menonjol di mata publik.

Sebagaimana diketahui, kini Adam Levine sedang menjalani syuting musim 13 dari kompetisi menyanyi NBC, ia meninggalkan istri cantiknya Behati Prinsloo di rumah bersama sang putri mereka yang berusia 13 bulan, Duty Rose.

(Baca Juga: Putus Komunikasi dengan Sheila Marcia dan Anak, Anji: Saya harus Legawa)

(Baca Juga: Pascahengkang Zayn Malik Tak Pernah Berkomunikasi dengan Para Personel One Direction)

Pasangan tersebut membeli rumah senilai USD18 juta dengan aksen rumah bergaya Regency seluas 2804,16 meter persegi pada Agustus lalu. Istana itu berdiri di lebih dari satu hektare tanah di sebelah Los Angeles Country Club di lingkungan Holmy Hills yang mewah.

Sebelumnya, Adam Levine mulai berkencan dengan model Victoria Secret berusia 28 tahun di Mei 2012, dan mereka menikah pada Juli 2014, Behati Prinsloo, yang melahirkan Dusty Rose pada September 2016. Demikian dinukil dari Daily Mail.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini