Wah, Zayn Malik Sebut Tak Lagi Berkomunikasi dengan Personel One Direction

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 205 1808200 wah-zayn-malik-sebut-tak-lagi-berkomunikasi-dengan-personel-one-direction-m5DV4IbaM4.jpg Zayn Malik. (Foto: Billboard)

NEW YORK – Penyanyi Zayn Malik mengungkapkan, bahwa dia tak lagi berbicara dengan salah satu mantan rekannya di One Direction. Meski begitu, dia enggan membeberkan siapa gerangan sosok yang dimaksudnya.

Baca juga: Waduh, Anak Michael Jackson Mengalami Kecelakaan Tunggal

"Hubungan kami telah berubah sejak saya meninggalkan band. Tapi menurut saya, inilah hidup. Kami semua bertumbuh dewasa, bahkan dua di antara kami sudah memiliki anak. Namun, sampai sekarang saya tak lagi berkomunikasi dengan salah satu dari mereka," ujar Malik seperti dilansir dari Billboard.

Baca juga: Ghaitsa Kenang Temukan Tantangan Tersendiri Setiap Menyanyikan Lagu Soundtrack

Selain membahas mengenai hubungannya dengan mantan rekan di One Direction, Malik juga bercerita tentang sang kekasih, Gigi Hadid. Ia mengungkapkan, tak sulit bagi keduanya untuk membagi waktu antara karier dengan kehidupan pribadi.

"Dia (Hadid) benar-benar terorganisir. Syukurlah, karena saya bukan orang seperti itu. Jadi dia membantu untuk mengatur jadwal, sehingga tak sulit bagi kami untuk bertemu,” lanjutnya.

Baca juga: Keren! Single Perdana Gloria Jessica Ternyata Sering Diputar di Luar Negeri

Malik menambahkan, bahwa dia dan Hadid telah berkencan sejak November 2015. Pada tahun yang sama, pelantun Dusk Till Dawn itu meninggalkan boy band One Direction. Ia mengatakan, bahwa sang kekasih adalah salah satu dari sedikit orang yang diizinkan untuk mendengar musiknya saat masih ditulis.

Baca juga: Kejadian Pembatalan Konser Ed Sheeran, Anda Khalida Bicara Profesionalitas Penyanyi

"Dia cukup sering menemaniku di studio. Biasanya, dia memasak dan mengantarkannya untukku. Dia (Hadid) keren,” ujar penyanyi tersebut.

Lelaki 24 tahun itu juga berbicara tentang karier bermusiknya dan mengatakan, “Saya tidak akan mengerjakan (musik) yang tidak akan dibeli orang-orang. Saya mencoba menjelaskan hal itu kepada orang-orang dan berharap mereka mengerti."

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini