nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fix, Beyonce Perankan Nala di Film The Lion King

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 11:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 02 206 1807013 fix-beyonce-perankan-nala-di-film-the-lion-king-5ZxmnTAYq4.jpg Beyonce (Foto: Fortune)

LOS ANGELES - Kabar simpang siur mengenai keterlibatakan Beyonce dalam projek film live action The Lion King kini telah mendapatkan kejelasan. Disney selaku rumah produksi akhirnya mengumumkan kalau pelantun lagu If I Were a Boy ini akan turut mengambil bagian dalam film tersebut.

- Baca Juga: Sambut Halloween, Ini Penampilan Jay-Z dan Beyonce

Sang diva akan berperan sebagai salah satu karakter yang bernama Nala. Dalam film itu, Beyonce akan berdampingan dengan beberapa aktor, seperti Donald Glover, James Earl, Jones, dan Seth Rogen.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Beyonce nampaknya tak hanya mendapatkan peran pada film yang disutradarai oleh Jon Favreau, melainkan dirinya juga digadang-gadang sebagai salah satu pengisi sountrack dari film tersebut.

Seperti nama-nama aktor yang telah disebutkan di atas, Donald Glover akan memerankan karakter simba, sedangkan Chiwetal Eijofor akan memerankan karakter Scar.

Salah satu aktor yang terlibat di dalam film Captain America: Civil War yakni Ifre Woodward dan John Kani akan memerankan karakter singa betina yang bernama Sarabi dan sang kera yang dihormati, Rafiki.

- Baca Juga: Terungkap, Rahasia di Balik Langsingnya Beyonce Pasca Melahirkan

Disney pun telah memberitahu mengenai jadwal penayangan film Lion King ini, yakni pada Juli 2019 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini