Share

Hasil Joged Disebut Uang Haram, Caisar Pilih Ceraikan Indadari

Sumarni, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 33 1760133 hasil-joged-disebut-uang-haram-caisar-pilih-ceraikan-indadari-Y0gJGM5Td5.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar perceraian Caisar Putra Aditya dengan Indadari Mindrayanti masih menjadi perbincangan paling hangat. Belum resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama nyatanya Caisar sudah menceraikan Indadari secara agama. Bapak satu orang anak itu disebut-sebut telah mentalak satu sang istri.

(Baca Juga: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari)

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh kakak kandung Caisar, Wawan saat dihubungi oleh awak media pada Senin (21/8/2017).

"Kalau talak sih udah pernah dikasih tahu ke Indadari. Talak itu kan ada penyebabnya. Iya ditalak satu," kata Wawan.

(Baca Juga: Ditanya soal Alasan Bercerai, Caisar: Saya Ingin Bebas dan Punya Jiwa Entertain)

Permasalahan biduk rumah tangga pasangan yang naik pelaminan pada 5 April 2014 itu bermula dengan keputusan Caisar kembali ke industri hiburan. Menurut penjelasan Wawan, adik iparnya itu menentang keputusan Caisar joget lagi.

Lagipula, Wawan melanjutkan bahwa Indadari menolak semua uang dari hasil kerja keras Caisar selama bergoyang. Pasalnya, Indadari tidak sudi dihidupi dari hasil uang haram. Sehingga kalimat yang dilontarkan Indadari pun langsung membuat Caisar meradang.

"Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget kan dibilang duit haram dia enggak mau menerima. Mba kerja di entertaint, suami mba bilang jangan hidupin keluarga lo pakai duit haram. Mau gimana coba?" jelas Wawan.

(Baca Juga: Dicerai Caisar, Indadari Tunggu Pertanggungjawaban di Akhirat)

Bagi Wawan pribadi tidak ada salahnya Caisar kembali bergoyang apabila itu memang untuk menghidup keluarga kecilnya. Ditambah tidak ada perspektif negatif terkait goyangan yang ditunjukkan oleh Caisar.

"Kemarin duit kan dari joget-joget. Itu juga joget juga nggak buka baju nggak striptis. Ibaratnya, joget kan orang arab aja masih joget. Berati haram? Ngeri omongan gitu, musik haram, joget haram, entertaint haram. Entertaiment skupnya mana? Emang mereka ngapain?" sambungnya.

Soal kabar perceraian yang ramai diperbincangkan, Caisar memang memilih tak terlalu berkomentar banyak. Bagi mereka tak ada gunanya membesar-besarkan masalah. Caisar sendiri kini fokus untuk menghidupi putra semata wayangnya dengan Indadari, Kipsmail Aditya Harnano.

"Sudahlah intinya ini bukan makanan publik, kalaupun dibuka itu aib Caisar juga enggak mau. Semua dibuka kan dari mereka dari pihak sana. Kita lebih baik diam, tujuannya kita kan untuk menghidupi anak, Kipsmail," ujar Wawan.

(Baca Juga: Beda-Beda Jawaban, Indadari Tak Tahu Alasan Caesar Jatuhkan Talak Cerai)

"Kita persiapan 22 tahun ke depan untuk anak. Kalau dari kita, kita lebih baik diam, mempersiapkan itu semua, kita enggak punya niat macam-macam. Kita cari duit, membahagiakan orang, mempersiapkan nafkah untuk anak dan istri awalnya, tapi kalau dia bikin statement gitu kita persiapkan untuk anaknya saja. Kalau merawat anaknya kita siap, anak kan pasti cari bapaknya," tambahnya.

Sementara itu, pernyataan soal talak dilontarkan pertama kali oleh Indadari melalui Instagram pribadinya. Ia juga membenarkan kepada para pewarta bahwa sudah berpisah dengan Caisar sejak sang suami memutuskan berjoget kembali yakni awal Agustus 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini