Mantan Tunangan dengan Tistha Nurma, Laudya Cynthia Bella: Ada Pertanyaan yang Lebih Penting?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 33 1805399 mantan-tunangan-dengan-tistha-nurma-laudya-cynthia-bella-ada-pertanyaan-yang-lebih-penting-hwZ7blQOxd.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella telah mengakhiri masa lajang dan kesendiriannya pada 8 September 2017 dengan pria asal Malaysia, Engku Emran. Keduanya menikah setelah lima bulan saling mengenal dan melakukan pendekatan antar keluarga. Prosesi sakral tersebut digelar di Negeri Jiran dengan khidmat dan penuh rasa haru.

Sementara itu, hal serupa tampaknya akan segera disusul oleh Afifuddin Kalla yang tak lain adalah mantan kekasih terakhir Bella. Keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu telah melamar sang kekasih, Tistha Nurma belum lama ini, seperti terlihat dalam salah satu unggahan foto pemilik akun @basukisurojo.

(Baca Juga: Setelah Main Sinetron, Angga Yunanda Harap Bisa Main Layar Lebar)

(Baca Juga: Terlibat Dalam Pembuatan Video Musik, Andien Aisyah Rela Tak Dibayar)

Dalam momen ini, Afif dan calon istrinya terlihat begitu bahagia. Afif mengenakan setelan kemeja putih dan jas yang membalut tubuhnya. Peci berwarna elegan kombinasi hitam dan emas pun melengkapi penampilannya di hari tersebut. Sementara sang kekasih memilih warna emas pada kebaya yang digunakan olehnya. Keduanya tak henti-henti memamerkan wajah senyum sebagai tanda rasa bahagia.

Momen lamaran ini bisa disebut sebagai kali kedua Afifuddin Kalla melakukan lamaran pada wanita yang dicintainya. Pada akhir Januari 2017 kemarin, pria berprofesi sebagai nahkoda himpunan para pengusaha Indonesia tersebut diketahui sempat melamar Bella namun tak berujung pada kursi pelaminan. Hubungan keduanya kandas dengan sebab yang terus menjadi tanda tanya besar publik.

Saat melakukan lamaran di kediaman Bella, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan sempat membuat banyak kalangan terkejut dan penasaran. Pasalnya, keduanya nyaris tak pernah memamerkan kemesraan namun secara tiba-tiba menggelar pertemuan keluarga secara tertutup. Di acara tersebut, Jusuf Kalla yang merupakan paman dari Afif Kalla juga hadir.

Momen bahagia Afif dengan sang kekasih ini nyatanya tak mendapat sambutan dari Bella. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat 29 tahun silam tersebut menolak untuk mengomentari lamaran pria yang sempat menjadi kekasihnya tersebut. Bella benar-benar tak ingin kembali mengingat masa lalunya yang cukup kelam dan memilih untuk maju dalam menjalani perannya sebagai istri, ibu dari anak sambungnya, dan pebisnis.

(Baca Juga: Terbang dari Bali untuk Street Audition Grab Indonesia 2017 di Yogya, Syarah Arlena: Kini, Aku Lebih Matang)

(Baca Juga: Foto Jadul Trio Kwek Kwek Bikin Heboh Fans)

"Mbak, ada pertanyaan yang lebih penting enggak?," ujar Bella dengan muka cemberut di kawasan Margonda, Depok.

"Mbak, kok jahat sih mbak sama aku. Salahku apa mbak," sahutnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Bella menerima pinangan Engku Emran sekaligus siap menjadi ibu dari Engku Aleesya, buah cinta Emran dengan istri terdahulunya. Tak pernah menjalani peran tersebut di dunia nyata, nyatanya hal tersebut tak membuatnya merasa kaku dan bisa mejalankannya dengan baik.

Dalam beberapa unggahan fotonya, Bella memperlihatkan keakrabannya bersama suami dan anak sambungnya. Tak hanya itu, keakrabannya bersama Erra Fazira, mantan istri suaminya tersebut juga terpancar dari foto yang ia unggah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini